Video Penjual Jus Buah Cantik Dirangkul Mesra Pembeli Pria Dikritik Tajam

ADVERTISEMENT

Video Penjual Jus Buah Cantik Dirangkul Mesra Pembeli Pria Dikritik Tajam

Sonia Basoni - detikFood
Senin, 04 Jul 2022 19:30 WIB
Video Penjual Jus Buah Cantik Dirangkul Mesra Pembeli Pria Dikritik Tajam
Foto: TikTok/Site News
Jakarta -

Tengah heboh penjual jus buah cantik yang dirangkul mesra oleh beberapa pembeli pria di Malaysia. Video ini mendapat banyak kecaman dari netizen di sana.

Hebohnya video singkat berisi penjual jus buah cantik asal Terengganu, Malaysia, ternyata berbuntut panjang.

Dilansir dari WOB (04/07), kisah ini bermula dari tersebarnya video viral dari TikTok hingga Facebook, tentang suasana kedai makan yang ada di daerah Terengganu, Malaysia.

Baca Juga: Hadirkan Pelayan Atletis Telanjang Dada, Restoran Seafood Ini Didatangi Polisi" selengkapnya

Tidak disebutkan secara pasti nama atau lokasi kedai tersebut, karena tidak ingin menghancurkan usaha makanan di sekitar sana. Semenjak penjual jus buah ini berjualan dengan beberapa penjual makanan lainnya di kedai tersebut.

Namun dalam video kurang dari satu menit tersebut tampak seorang wanita cantik, menggunakan jilbab dengan busana hijau yang sedikit ketat melayani beberapa pembeli pria.

Menurut informasi dari netizen yang sempat mampir ke sana, wanita cantik ini berjualan es buah. Memang tidak ada yang salah dengan es buahnya, namun yang membuat netizen geram, perilaku para pembeli pria yang mencari kesempatan.

Beberapa pembeli pria yang jumlahnya lebih dari 10 orang, memanggil penjual jus buah itu untuk berfoto bersama mereka. Tak hanya minta foto bareng saja, ada dua pembeli pria yang merangkul pinggang penjual jus buah cantik itu dengan mesra.

Sementara penjual jus buah itu tampak santai dan tertawa ramah, melayani para pembeli pria yang masih minta foto dan menggodanya.

Dari sini lah akar mula masalah terjadi. Netizen tidak suka dengan penampilan penjual jus buah ini. Karena sang penjual jus buah, meski mengenakan jilbab atau hijab, tapi berpakaian sangat ketat hingga membentuk lekuk tubuhnya, terutama di bagian payudara yang membuat para pembeli pria ini mampir ke sana.

"Ketika saya melihat penjual jus buah ini saya langsung tidak nyaman. Tapi saya lebih tidak nyaman ketika melihat para pria itu. Jika istri mereka melihat video ini, pasti mereka akan kecewa," kritik salah satu netizen.

"Buat info saja, wanita penjual jus buah ini sudah terkenal sebelumnya. Karena memang dia suka pamer aset (payudara) di media sosialnya. Lihatlah semua pembeli pria yang datang ke sana untuk bertemu dengan dia," komen netizen lainnya.

"Saya yakin, penjual jus buah pakaian seksi ini pasti sudah menikah dan pasti sudah punya anak," tulis @iam**.

"Dia maunya apa sih? Pamer badan sana-sini, pakai baju ketat. Tapi kepala berhijab, mana dia biasa saja laki-laki pegang-pegang dia, seramnya," kritik @ans**.

"Bisa dilihat ya, dia ketika dipegang dan dirangkul sama pembeli di sana dia santai saja, malah sambil ketawa-tawa. Artinya dia memang mengizinkan badannya untuk disentuh. Lihat saja tuh, semua pembeli yang datang pasti pria," pungkas netizen lainnya.

Menanggapi keresahan dan kritikan netizen, terutama dari warga Terengganu dan sekitarnya. Akhirnya pemerintah Jabatan Hal Ehwal Agama Terengganu, (JHEAT) yang mengurus tentang hal yang berkaitan dengan agama dan syariat Islam di sana, mengeluarkan pernyataan mereka.

"Kami tidak akan membiarkan hal tidak bermoral seperti ini tetap berlanjut. Tidak ada toleransi tentang kasus ini. Tak hanya kasus ini merusak reputasi agama Islam, tapi kita juga perlu menghentikan perilaku tak bermoral ini di masyarakat," pungkas JHEAT.


Baca Juga: Duh! Gara-gara Pakai Baju Seksi, Wanita Ini Diusir Pelayan Resto" selengkapnya



Simak Video "Tergoda Mie Hotplate Viral yang Laris Manis di Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT