Makan Yogurt dengan 4 Bahan Enak Ini Agar Bisa Turunkan Berat Badan

ADVERTISEMENT

Makan Yogurt dengan 4 Bahan Enak Ini Agar Bisa Turunkan Berat Badan

Yenny Mustika Sari - detikFood
Sabtu, 25 Jun 2022 06:00 WIB
konsumsi yogurt saat sahur dianjurkan agar kesehatan pencernaan tetap terjaga.
Foto: iStock

3. Yogurt dan Selai Kacang

Yogurt diketahui memiliki kandungan protein yang tinggi. Jika ingin merasakan manfaat protein lebih baik lagi, kamu bisa mencampurkannya dengan bahan yang kandungan proteinnya tinggi juga.

Salah satunya dengan mencampurkan selai kacang ke dalam racikannya. Kreasi yogurt ini rasanya akan semakin nikmat jika ditambahkan beberapa irisan pisang dan granola.

Kreasi yogurt tawar yang dicampurkan selai kacang akan membuat perut terasa kenyang lebih lama. Kombinasi yogurt ini juga akan membuatmu tidak ingin menyantap camilan tidak sehat yang mengandung gula tinggi.

4. Yogurt dan Cokelat

Kreasi Yogurt Enak Buat SarapanKreasi Yogurt Enak Buat Sarapan Foto: Getty Images/iStockphoto

Kalau ingin sarapan yogurt manis, kamu bisa membuat kombinasi dengan campuran cokelat. Cokelat dapat menghasilkan rasa manis yang alami.

Jenis cokelat yang bisa ditambahkan pada racikan yogurt tawar juga harus diperhatikan. Kalau untuk menurunkan berat badan, sebaiknya tambahkan dark chocolate. Karena mengandung zat antioksidan tinggi.

Kandungan zat antioksidan dan protein terbukti baik dikonsumsi selama diet. Keduanya dapat berfungsi untuk bantu mengurangi lemak perut.

Baca Juga: 5 Soto Betawi Legendaris yang Lezatnya Bertahan 82 Tahun


(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT