7 Kisah Netizen Dapat Hadiah Makanan Seumur Hidup, Ada yang Tertipu!

Diah Afrilian - detikFood
Selasa, 21 Jun 2022 15:30 WIB
7 Kisah Netizen Dapat Hadiah Makanan Seumur Hidup, Ada yang Tertipu!
Foto: Bored Panda
Jakarta -

Dapat keberuntungan yang luar biasa, beberapa netizen membagikan kisahnya memenangkan hadiah pasokan makanan selama seumur hidup. Tetapi ada yang sampai tertipu. Ini daftarnya.

Pernah lihat unggahan di media sosial yang membagikan keberuntungan netizen menerima makanan dalam jumlah banyak? Biasanya mereka ini sebelumnya melaporkan kecacatan sebuah produk makanan yang telah dibeli sebelumnya.

Hal ini dilakukan lantaran tanggung jawab produsen untuk menjaga kepuasan konsumennya. Ternyata tidak hanya gara-gara komplain, ada juga produsen makanan yang rela memberikan pasokan makanan sepuasnya selama seumur hidup untuk para pelanggannya.

Sebagian diberikan karena konsumennya berhasil menebak dan memenangkan kuis dan tantangan yang diberikan. Tetapi ada juga yang ternyata iming-iming pasokan seumur hidup hanya menjadi tipuan produsen untuk mendapatkan perhatian konsumennya. Ini daftar kisahnya.

Berikut ini 7 kisah netizen dapat pasokan makanan seumur hidup yang dikutip melalui Bored Panda (20/6):

7 Kisah Netizen Dapat Hadiah Makanan Seumur Hidup, Ada yang Tertipu!Seorang netizen membagikan kisahnya mendapat pizza seumur hidup dan uang Rp 547 juta. Foto: Bored Panda

1. Dapat pizza sepuasnya

Seorang netizen membagikan kisah teman di asramanya yang secara tidak sengaja mendapatkan hadiah pizza untuk seumur hidup dan sejumlah uang. Produsen pizza yang bernama Pizza Hut ini bahkan menghitung secara matematis berapa banyak pizza yang bisa dikonsumsi pelanggannya.

Dalam unggahan kebahagiaannya dituliskan bahwa Pizza Hut menghitung usia temannya dan jumlah rata-rata pizza yang biasanya dikonsumsi oleh orang di dunia secara matematis. Selain itu ada cek sejumlah Rp 547 juta yang bisa dicairkan menjadi uang tunai.

2. Menang biji kopi untuk seumur hidup

Berbekal rumus matematika yang dikuasainya, seorang netizen berhasil memenangkan pasokan seumur hidup. Menurut pengakuannya, netizen ini berhasil memenangkan hadiah tersebut setelah berhasil menjawab jumlah biji kopi dalam sebuah wadah secara tepat.

Bahkan hadiah tersebut dikabarkan tiba di rumahnya lebih cepat dari estimasi waktu yang diperkirakan. Memiliki pasokan biji kopi dengan kualitas baik yang sangat banyak ini membuat netizen tersebut akhirnya membagikan kopi-kopi itu untuk seluruh keluarga dan teman-temannya.

3. Tertipu hadiah vegemite

Di Australia ada selai tradisional yang bernama vegemite. Bagi orang-orang yang tidak terbiasa menyantapnya pasti akan mengatakan rasanya sangat tidak enak. Tetapi bagi masyarakat Australia belum lengkap rasanya jika makan roti tanpa vegemite.

Suatu hari seorang netizen membagikan kisah dirinya yang tiba-tiba menang hadiah vegemite dengan keterangan pasokan vegemite untuk seumur hidup. Ternyata setelah hadiah tersebut dikirimkan dirinya justru kecewa karena hanya mendapatkan dua toples vegemite saja dan tidak seperti yang dijanjikan.

Kisah mendapat makanan untuk seumur hidup lainnya bisa dilihat pada halaman berikutnya.