ADVERTISEMENT

The Foodhall Plaza Senayan Buka Lagi, Bisa Belanja Gratis Pakai BRI

Yudistira Perdana Imandiar - detikFood
Sabtu, 18 Jun 2022 20:00 WIB
BRI
Foto: dok. BRI
Jakarta -

The Foodhall Plaza Senayan kembali diluncurkan. Bank pelat merah BRI memberikan penawaran bagi nasabah untuk berbelanja.

BRI telah bekerja sama dengan The Foodhall sejak 2017. Lewat penawaran ini diharapkan dapat menghasilkan lebih dari 500 ribu transaksi dengan rata-rata nominal transaksi per customer sebesar Rp 750 ribu-Rp 1 juta.

Adapun promo yang dihadirkan BRI di The Foodhall Plaza Senayan, antara lain program 'Shop for Free' sebesar Rp 1 juta selama 5 menit untuk 50 pelanggan terpilih.

Transaksi ini dapat dilakukan menggunakan aplikasi BRImo. Kriteria pelanggan terpilih untuk dapat mengikuti program tersebut yakni mereka yang melakukan top up saldo di tabungan BRI.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, transaksi menggunakan scan QRIS BRImo memberikan banyak manfaat bagi pengguna, baik customer maupun mitra merchant.

"Transaksi dapat dilakukan menjadi lebih cepat, tidak perlu menggunakan uang tunai, serta aman karena semua QRIS memiliki izin dan diawasi oleh Bank Indonesia," kata Handayani dalam keterangan tertulis, Sabtu (18/6/2022).

'Shop for Free' with BRImo diharapkan dapat memberi pengalaman baru untuk masyarakat dalam bertransaksi. Program ini berlangsung sebanyak 2 kali, yaitu pada 18 Juni 2022 dan 24 Juni 2022.

Selain menikmati promo gratis belanja, nasabah BRI juga dapat bertransaksi serta mendapat promo-promo dengan Kartu BRI di The Foodhall seluruh Indonesia.



Simak Video "Menyantap Ikan Goreng Sambal Terasi Murah di Tengah Megahnya SCBD"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT