ADVERTISEMENT

4 Orang Asing Ini Senang Cicipi Makanan Indonesia, Enak dan Harganya Murah

Yenny Mustika Sari - detikFood
Kamis, 16 Jun 2022 19:00 WIB
bule makan bakso dan hanya bayar Rp 169 ribu.
Foto: YouTube Bags Packed Family
Jakarta -

Ada beberapa bule dan orang asing yang kepincut lezatnya makanan khas Indonesia. Selain itu, mereka juga senang karena harganya murah. Ini 4 momennya!

Momen bule atau orang asing yang mencicipi makanan khas Indonesia kerap mencuri perhatian netizen. Banyak di antara mereka yang akhirnya menyukai makanan Indonesia tersebut.

Sebagian dari bule dan orang asing ini juga mengaku senang karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Bule dan orang asing ini mengungkapkan hal tersebut melalui video reaksi tentang Indonesia yang mereka unggah.

Berikut 4 momen orang asing senang karena makanan Indonesia enak dan harganya murah.

1. Anna Paul Makan Nasi Bungkus Rp 20 Ribu

Bule Makan Nasi Bungkus di Bali Seharga Rp 20 RibuanBule Makan Nasi Bungkus di Bali Seharga Rp 20 Ribuan Foto: TikTok @anna..paull

Anna Paul dikenal sebagai selebriti TikTok asal Australia yang terkenal. Ia memiliki sekitar 4 juta pengikut. Belum lama ini, Anna pergi mengunjungi Bali untuk liburan.

Bule cantik ini juga membuat konten tentang makanan Indonesia. Ia terlihat membeli seporsi nasi bungkus lewat aplikasi ojek online. Nasi bungkus yang dibeli oleh Anna berisikan lauk sayur daun singkong, olahan telur, serta sambal.

Anna mengungkapkan kalau harga nasi bungkus itu sangat murah sekitar 2 AUD (Rp 20 ribuan) dengan ekspresinya yang tampak senang. Saat mencicipinya, Anna juga menyukai nasi bungkus itu.

Baca Juga: Liburan ke Bali, Bule Ini Cicipi Nasi Bungkus Lauk Telur

2. Bule Senang Hanya Habiskan Rp 34 Ribu untuk Mie Goreng

Harga makanan di Bali murah, bule ini senang banget!Harga makanan di Bali murah, bule ini senang banget! Foto: TikTok @_jessiecarr

Selain Anna Paul, ada juga bule asal Australia yang datang ke Bali untuk liburan. Bule bernama Jessie ini juga mengunggah beberapa konten kuliner Bali.

Pada salah satu kontennya, Jessie terlihat senang karena harga makanan di Bali yang murah. Jessie menceritakan kalau dirinya membeli dua porsi mie goreng seharga 3,4 AUD (Rp 34 ribu).

Harga mie goreng yang murah itu membuat Jessie tampak senang. Ia terkejut betapa murahnya makanan tersebut, apalagi harganya sudah termasuk ongkos kirim.



Simak Video "Bikin Laper: Nyobain Sop Ubi Khas Makassar"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT