ADVERTISEMENT

Resto Kari Ini Cari Pegawai dengan Iming-iming Hadiah iPhone

Yenny Mustika Sari - detikFood
Kamis, 16 Jun 2022 18:34 WIB
Restoran Kari Cari Pegawai dengan Hadiah iPhone SE
Foto: Instagram @kannacurryhouse, dok Malay Mail
Jakarta -

Restoran kari ini memiliki lowongan kerja dengan tawaran yang unik untuk calon pegawainya. Mereka akan memberikan iPhone SE untuk yang bisa bertahan 6 bulan.

Selama pandemi, restoran di Malaysia banyak yang tutup karena kekurangan Sumber Daya Manusia (SDM) berupa pegawai. Saat ini restoran-restoran di Malaysia kembali bangkit demi memuaskan selera makan para foodies.

Dilansir dari Says (16/6), hal ini turut dilakukan oleh restoran kari India bernama Kanna Curry House di Klang Valley, Malaysia. Restoran tersebut sebelumnya kehilangan banyak pegawai asing yang berasal dari Bangladesh, India, Nepal, dan Sri Lanka.

Kini pihak Kanna Curry House kembali mencari pegawai baru setelah kondisi pandemi berangsur pulih. Restoran ini membuka lowongan kerja dengan penawaran yang sangat menarik yaitu hadiah iPhone untuk calon pegawai lokal.

Baca Juga: 7 Orang Makan Seafood Ditagih Rp 2,4 Juta Protes, Ini Kata Pemilik Restoran

Restoran Kari Cari Pegawai dengan Hadiah iPhone SERestoran Kari Cari Pegawai dengan Hadiah iPhone SE Foto: Instagram @kannacurryhouse, dok Malay Mail

Pihak Kanna Curry House juga membuka lowongan pekerjaan yang menawarkan pengurangan jam kerja, dari pukul 9 pagi sampai jam 5 sore saja. Dulu, restoran tersebut buka dari pukul 8 pagi sampai 8 malam setiap hari.

Calon pegawai baru ini juga akan mendapatkan satu hari libur per minggu. Mereka juga membuka lowongan untuk pekerja paruh waktu yang dapat bekerja pada pukul 11 pagi sampai 3 sore. Usia calon pegawai di restoran ini antara 18 dan 40 tahun.

Gaji yang akan diberikan sekitar RM 10 (Rp 33 ribu) per jamnya. Artinya jika bekerja selama 8 jam per hari akan mendapatkan upah senilai Rp 264.000. Jika dikalkulasikan selama 26 hari maka dalam sebulan mendapatkan upah sekitar Rp 6,8 juta.

Baca Juga: 10 Potret Lucu Driver Ojol Saat Antar Makanan yang Bikin Ngakak

Restoran Kari Cari Pegawai dengan Hadiah iPhone SERestoran Kari Cari Pegawai dengan Hadiah iPhone SE Foto: Instagram @kannacurryhouse, dok Malay Mail

Yoga, manager dari Kanna Curry House juga mengungkapkan kalau para pegawainya akan mendapatkan uang transpor dan makan. Nilai lebihnya kalau pegawai ini bertahan selama 6 bulan kerja akan mendapatkan hadiah iPhone SE senilai Rp 6-7 juta.

Kanna Curry House adalah restoran nasi kari khas India yang memiliki jenis lauk beragam. Ada ikan, daging kambing, sayuran, dan daging ayam.

Baca Juga: Onde Mande! 7 Nama Rumah Makan Padang yang Kocak Ini Bikin Ngakak



Simak Video "Masak Masak: Otak-otak Ikan Tongkol Super Endol"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT