ADVERTISEMENT

Kocak! Suami Minta Susu Hangat, Malah Diberi ASI Istrinya

Diah Afrilian - detikFood
Rabu, 15 Jun 2022 18:00 WIB
Kocak! Suami Minta Susu Hangat, Malah Diberi ASI Istrinya
Foto: Instagram/orugaituolga
Jakarta -

Ingin merelaksasi tubuh di malam hari, pria ini meminta susu hangat kepada istrinya. Bukan susu sapi, istrinya justru memberikan air susu ibu (ASI) hangat miliknya.

Aksi kocak netizen seringkali tidak terduga dan kerap membuat siapapun yang menontonnya ikut tertawa. Bahkan dokumentasi keseharian di rumah yang biasa-biasa saja bisa menjadi hiburan yang tidak disangka.

Salah satunya pasangan suami istri (pasutri) yang sering membagikan kejadian lucu di rumahnya. Kali ini giliran aksi jahil istrinya yang bernama Olga terhadap suaminya.

Pada suatu malam, suami Olga meminta susu hangat untuk merelaksasi diri sebelum tidur. Ternyata susu hangat yang disiapkan oleh Olga jauh berbeda dari ekspektasi yang dibayangkan.

Kocak! Suami Minta Susu Hangat, Malah Diberi ASI IstrinyaSuaminya minta susu hangat, istri ini cairkan persediaan ASI miliknya. Foto: Instagram/orugaituolga

Mengutip Instagram @orugaituolga (8/6), Olga yang masih dalam masa berduka setelah kehilangan anaknya, rupanya masih menyimpan cadangan ASI yang cukup banyak. Bertepatan dengan suaminya yang meminta segelas susu hangat, Olga punya ide jahil.

Olga ke arah dapur untuk menyiapkan susu hangat tanpa gerak-gerik mencurigakan. Bukan menghangatkan susu sapi, Olga justru mengambil sekantung persediaan ASInya dari kulkas dan direndam dalam air hangat.

Setelah cukup hangat, ASI tersebut dituangkan ke dalam sebuah gelas untuk diberikan kepada suaminya. Tidak butuh waktu lama, setelah menerima susu hangat tersebut suaminya langsung menyeruput habis hingga tak bersisa.

"Suami minta susu hangat. Suami juga butuh perhatian. Biar nggak sedih-sedih terus. Karena baby (bayi) aku sudah gak ada, kasihin ke suami deh," tulis Olga dalam keterangan pada videonya.

Kocak! Suami Minta Susu Hangat, Malah Diberi ASI IstrinyaTanpa curiga, suaminya langsung menyeruput habis ASI yang diberikan. Foto: Instagram/orugaituolga

Video yang telah dilihat oleh lebih dari 1,8 juta kali ini dikutip detikcom (15/6) atas seizinnya. Terlihat ratusan netizen berkomentar karena kontennya begitu menghibur. Beberapa orang sudah ada yang menjelaskan juga bahwa ketika suaminya minum ASI miliknya, maka tidak menjadi anak sepersusuannya.

Olga juga mnegungkapkan aksinya ini hanya sekadar untuk menghibur diri dan bangkit dari kesedihannya. Olga juga tidak terlalu mengambil hati pada komentar-komentar yang mengarah lebih ke menggurui dirinya karena menurutnya konten ini hanya sekadar gurauan saja.

"Wkwkwk aku nyoba asiku sendiri, kok enak ya kayak susu beruang," tulis salah satu netizen.

"Kok kayak doyan banget ya suaminya. Jadi penasaran rasanya kayak bagaimana. Tetapi ASI itu emang bagus banget kan dan sayang juga kalau dibuang," tulis netizen lainnya.

"Turut berduka, Mba. Tetapi ngakak liat rekasi suaminya. ASI ku kalau dari freezer suka bau besi, anak aja nggak doyan, makanya lebih sering simpan di chiller," sahut netizen lainnya.



Simak Video "3 Medali Dari Udin Si Tukang Bubur"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT