ADVERTISEMENT

TikToker Dubai Ini Kegirangan Saat Cicip Indomie Abang Adek

Diah Afrilian - detikFood
Minggu, 29 Mei 2022 16:30 WIB
TikToker Dubai Ini Kegirangan Saat Cicip Indomie Abang Adek
Foto: TikTok/khalidandsalama
Jakarta -

Kelezatan mie instan asal Indonesia tidak bisa ditandingi. TikToker asal Dubai ini bahkan rela ke Jakarta demi Indomie Abang Adek yang populer.

Makanan instan seolah menjadi penyelamat kelaparan bagi seluruh orang di dunia. Termasuk kehadiran mie instan kemasan yang bisa ditemukan dengan mudah di berbagai rak-rak toko dan supermarket.

Tetapi ada beberapa merek mie instan yang diakui punya rasa kelezatannya sendiri dan membuat banyak orang ketagihan. Merek mie instan ini adalah produksi mie instan kemasan asal Indonesia bernama Indomie.

Di seluruh dunia, banyak yang mengakui bahwa Indomie memiliki cita rasanya sendiri yang tidak boleh dilewatkan. TikToker asal Dubai yang merupakan penggemar Indomie ini bahkan rela ke Jakarta demi mencicipi hidangan mie yang viral.

TikToker Dubai Ini Kegirangan Saat Cicip Indomie Abang AdekTikToker terkenal asal Dubai rela datang ke Jakarta demi mencoba Indomie Abang Adek. Foto: TikTok/khalidandsalama

Mengutip melalui akun TikTok @khalidandsalama (27/5) pasangan suami istri yang kerap wara-wiri di TikTok ini memang dikenal bertingkah lucu dan kocak. Kali ini keduanya mengabarkan bahwa baru saja tiba di Jakarta untuk beberapa hari berlibur di Indonesia.

Khalid mengatakan setibanya di Jakarta, istrinya yang bernama Salama langsung meminta untuk mengunjungi kedai Abang Adek untuk mencicipi racikan Indomie yang populer di Jakarta. Dalam video tersebut, Salama juga terlihat begitu gembira saat Indomie pesanannya sudah datang.

"Lihat seberapa bagia istriku saat ini. Kamu baru saja mendarat di Jakarta dan sekarang kami langsung berada di Abang Adek untuk memenuhi keinginan Salama makan makanan yang paling disukainya di dunia yaitu Indomie," kata Khalid.

Keduanya bahkan terlihat percaya diri memesan racikan Indomie Abang Adek yang pedas dengan cabai rawit merah tumbuk pada bumbunya. Salam mengaku bahwa makan Indomie mengingatkan kenangan masa kecilnya pada usia sekitar 7 atau 8 tahun.

TikToker Dubai Ini Kegirangan Saat Cicip Indomie Abang AdekMenurut Salama, rasa Indomie seolah mengajak dirinya bernostalgia dengan kenangan semasa kecilnya. Foto: TikTok/khalidandsalama

Khalid dan Salama bahkan dipersilahkan untuk melihat langsung suasana memasak di bagian dapur. Tepat setelah pesanan mereka dihidangkan, Salam terlihat terlalu bergembira seolah ingin menangis karena ia dapat bernostalgia saat dirinya masih anak-anak.

Saat dilihat oleh detikcom (29/5), unggahan Khalid dan Salama yang mengunjungi Indomie Abang Adek ini telah ditonton lebih dari 456 ribu. Ribuan komentar netizen menyerbu mereka dengan rekomendasi tempat makan Indomie yang lezat lainnya di Indonesia.

"Aku tidak tahu alasannya, tetapi aku juga percaya bahwa Indomie yang disajikan di Warmindo (warung makan Indomie) terasa lebih enak dibandingkan yang aku buat sendiri," tulis akun @stressedcat_.

"Coba pergi ke Medan, Indonesia. Kami punya tempat makan Indomie dengan versi terbaik di tempat bernama Warkop Agam Senyum," tulis akun @khansaey.

"Tuh kan bener, rasanya Indomie yang di Indonesia emang yang paling terbaik terbaik terbaik!" tulis akun @itsnara.jel.



Simak Video "Ditemukan Bungkus Indomie di Bekas Markas Pasukan Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT