Niki Zefanya Ungkap Awal Bertemu Lisa BLACKPINK di Restoran Thailand

ADVERTISEMENT

Niki Zefanya Ungkap Awal Bertemu Lisa BLACKPINK di Restoran Thailand

Yenny Mustika Sari - detikFood
Jumat, 27 Mei 2022 17:30 WIB
Kisah Pertemanan Niki Zefanya dan Lisa BLACKPINK
Foto: Instagram Niki Zefanya
Jakarta -

Niki Zefanya mengungkapkan cerita awal pertemanannya dengan Lisa BLACKPINK di wawancaranya bersama Najwa Shihab. Ia mengungkapkan bertemu di restoran Thailand.

Niki Zefanya, musisi asal Indonesia yang sukses berkarir musik di Amerika lewat 88 Rising. Lagu-lagunya sukses membuat penggemar jatuh hati, di antaranya berjudul 'Lowkey', 'Every Summertime', hingga 'La La La Lost You'.

Karir Niki Zefanya yang membanggakan ini membawa harum nama Indonesia di mata dunia. Kesuksesannya ini membuat Najwa Shihab ingin mengetahui lebih lanjut tentang Niki Zefanya.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Diam-diam Makan di Resto Thailand, Ini 5 Menu Favoritnya

Kisah Pertemanan Niki Zefanya dan Lisa BLACKPINKKisah Pertemanan Niki Zefanya dan Lisa BLACKPINK Foto: YouTube Najwa Shihab

Diketahui Niki melakukan wawancara bersama Najwa Shihab dalam program acara Mata Najwa (25/5). Dalam wawancaranya itu, Niki menceritakan soal karir hingga persahabatannya dengan idol K-Pop Lisa BLACKPINK.

Niki secara detail menjelaskan kisahnya saat awal pertama kali bertemu dengan Lisa BLACKPINK. Ia mengatakan kalau awalnya Lisa menyukai lagu-lagu yang dibawakan oleh Niki.

"Awalnya itu aku tau dia ngefans my song 'Spell' lagu aku, dia pernah posting di platform apa gitu terus aku dikasih tau eh lihat nih si Lisa ngeposting, haa Lisa!" cerita Niki Zefanya yang tampak antusias.

Kisah Pertemanan Niki Zefanya dan Lisa BLACKPINKKisah Pertemanan Niki Zefanya dan Lisa BLACKPINK Foto: YouTube Najwa Shihab

"Terus akhirnya dia DM aku, eh aku mau ke LA nanti kita ketemuan yuk (obrolan Lisa saat DM Niki), terus akhirnya karena dia mau Coachella pada saat itu BLACKPINK Coachella terus ada show juga. Terus dia ada off day hari ini, kita ketemuan ya. Akhirnya kita makan Thai food," lanjutnya.

Baca Juga: 10 Momen Seru Penyanyi NIKI yang Tampil di Coachella Saat Kulineran

Menurut cerita yang dibagikan oleh Niki Zefanya, dirinya bisa bertemu Lisa ketika member BLACKPINK itu mendapatkan hari libur. Keduanya janjian bertemu di restoran Thailand yang ada di Amerika dan menikmati hidangan khas Thailand.

Sayangnya, Niki tidak memberitahu dengan jelas restoran apa dan menu apa yang disantap oleh mereka. Terlihat dari foto yang pernah diunggah oleh Niki di Instagram Story miliknya, mereka tampak menikmati semangkuk khao soi dan nasi goreng ala Thailand.

Kisah Pertemanan Niki Zefanya dan Lisa BLACKPINKKisah Pertemanan Niki Zefanya dan Lisa BLACKPINK Foto: Instagram Niki Zefanya

Niki dan Lisa juga mengunjungi Griffifth Observatory dan tak lupa mengabadikan momen tersebut. Niki juga menjelaskan bahwa saat itu dirinya membelikan Lisa BLACKPINK es krim McFlurry dari McDonald's yang ternyata Lisa belum pernah memakannya.

"Aku membawakannya es krim Mcflurry pertama untuknya (dalam bahasa Inggris). Dia nggak pernah makan McFlurry tau, aku kayak masa sih aku aja di Indo pernah. Terus akhirnya aku kasih dia dan dia coba, dia suka (McFlurry)," ungkap Niki Zefanya.

Kisah Pertemanan Niki Zefanya dan Lisa BLACKPINKKisah Pertemanan Niki Zefanya dan Lisa BLACKPINK Foto: YouTube Najwa Shihab

Kemudian Najwa Shihab mengatakan, "Lain kali bawain pisang goreng."

Pisang goreng ternyata camilan Indonesia yang disukai oleh Niki Zefanya. Saat bertemu Najwa Shihab di Coachella ia mengatakan kalau ingin bertemu presenter Mata Najwa itu sambil minum teh dan makan pisang goreng. Najwa Shihab mewujudkan keinginan Niki tersebut saat bertemu dengannya kali ini.

Baca Juga: Resep Bacem Babat Sapi yang Manis Gurih untuk Lauk Nasi Hangat



Simak Video "Masak Masak: dari Pisang Jadi Dessert 'Es Krim'"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT