ADVERTISEMENT

Netizen Iri Lihat Menu Makanan Enak di Kantin Pabrik di Cikarang

Riska Fitria - detikFood
Senin, 23 Mei 2022 18:30 WIB
Menu makanan mewah di Kantin
Foto: TikTok @denysopyan1
Jakarta -

Seorang pengguna TikTok membeberkan menu makanan yang tersedia di kantin sebuah pabrik. Menu-menunya lezat dan berbeda-beda setiap hari.

Umumnya sebuah tempat bekerja pasti menyediakan menu makan siang untuk para karyawannya. Menu makan tersebut biasanya terjadi di kantin.

Seperti yang dibagikan oleh pengguna TikTok dengan akun @denysopyan1 yang memperlihatkan menu makan siang yang disediakan di pabrik tempatnya bekerja.

Setiap hari tersedia menu-menu lewat dan berbeda-beda setiap harinya. Hari Senin ada asam-asam iga dan buah melon, Selasa ada bakso dan buah semangka.

Baca Juga: Cafe RSPI : Nostalgia Nasi Goreng Puspita dan Tahu Isi Kantin Rumah Sakit

Menu makanan mewah di KantinMenu makanan mewah di Kantin Foto: TikTok @denysopyan1

Rabu ada ayam, bihun, sop bakso dan buah semangka, Kamis ada ayam goreng tepung, sayur, kuah dan pisang. Dan yang spesial adalah setiap hari Jumat,.

"Jumat spesial ada sate dan es krim," ujarnya dalam video.

Dikonfirmasi detikFood (23/04) menu tersebut merupakan yang tersaji di PT Nutrifood yang berlokasi di kawasan Cikarang. Selain itu, di sana juga terjadi menu khusus diet.

Hal tersebut dipamerkan melalui video TikTok lainnya. Ia mengatakan bahwa di kantinnya juga tersedia menu pilihan khusus bagi karyawan yang tengah menjalani diet.

Baca Juga: 5 Menu Makanan Ini Paling Sering Ditemui di Kantin Karyawan

Menu makanan mewah di KantinMenu makanan mewah di Kantin Foto: TikTok @denysopyan1

Menu dietnya tersebut sudah dikemas dalam wadah katering berwarna merah. Setiap hari, menunya pun selalu berbeda-beda. Satu wadah dilengkapi dengan nasi, lauk, sayur dan buah.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa jika ada karyawan yang alergi dengan sebuah makanan maka mereka bisa memesan khusus. Videonya pun langsung ramai ditanggapi netizen.

"Enak ya tempat kerja yang memperhatikan karyawan kayak gini. Beda di tempat gue, uang makan kecil mungkin cukup buat beli air mineral botol aja," tulis netizen.

"Maju terus deh buat pabrik yang memperlakukan karyawannya dengan baik. Semoga rezekinya lancar terus," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Icip-icip Sensasi Makan Sehat-Lengkap ala Menu Kantin Siswa di Drakor



Simak Video "Bikin Laper: Berburu Kuliner Malam di Pontianak"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT