ADVERTISEMENT

Bikin Iri! Wanita Ini Sering Dibuatkan Makanan oleh Ibu Mertua

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 19 Mei 2022 15:30 WIB
Mertua sering kirimi makanan untuk menantu
Foto: TikTok @istrinyabagja
Jakarta -

Baru lahiran, wanita ini curhat diperlakukan baik oleh ibu mertuanya. Sering dibawakan makanan hingga dibuatkan masakan enak.

Hubungan mertua dan menantu sering kali ada ketidakcocokan. Terutama ibu mertua dan menantu wanita. Maka tak heran banyak kisah pertengkaran antara menantu dan mertua.

Namun lain halnya yang dialami oleh wanita yang satu ini. Melalui video TikToknya @istrinyabagja, ia menceritakan bagaimana ia diperlakukan istimewa oleh ibu mertuanya.

Di videonya ia mengatakan bahwa dirinya baru saja melahirkan anak. Karenanya ibu mertuanya datang ke rumahnya. Tak hanya tangan kosong, mertuanya itu membawakan banyak makanan.

Baca Juga: Niat Bantu Ibu Mertua Masak, Wanita Ini Malah Diminta Istirahat

Mertua sering kirimi makanan untuk menantuMertua sering kirimi makanan untuk menantu Foto: TikTok @istrinyabagja

Ibu mertuanya bahkan memenuhi isi kulkas dengan makanan yang ia bawa. Terlihat dalam video, ibu mertuanya itu menata makanan untuk dimasukkan ke dalam kulkas.

"Punya ibu mertua berasa orangtua kandung. Tiap datang ke rumah isi kulkas dipenuhin. Lahiran diurusin," tulisnya dalam caption video yang dikonfirmasi detikFood (19/05).

Bukan hanya itu, ibu mertuanya tersebut juga sering membuatkan masakan enak. Di video lainnya ia memperlihatkan bagaimana ibu mertuanya itu memasak di dapur.

Ia sering dibuatkan makanan dengan berbagai menu. Mulai dari menu makanan berat hingga camilan berupa roti. Lebih lanjut, ia juga menceritakan bahwa ibu mertuanya juga membawakan semua perlengkapan bayi.

Baca Juga: Beda Agama, Ibu Mertua Ini Masak Makanan Favorit Menantunya yang Puasa

Mertua sering kirimi makanan untuk menantuMertua sering kirimi makanan untuk menantu Foto: TikTok @istrinyabagja

"Alhamdulillah semoga iu mertua selalu diberi umur panjang, sehat dan banyak rezeki," tulisnya.

Bukan hanya ibu mertuanya saja, sang suami pun ikut kompak membantu dan mengurusi keperluan dirinya yang baru saja melahirkan. Videonya ramai dan membuat netizen iri.

"Beruntung mbaknya, punya mertua baik. Karena kadang banyak orang yang gak akur sama mertuanya udah kayak suratan takdir gitu, kompak terus ya mba," tulis netizen.

"Seribu satu ada ibu mertua kayak gitu. Kakak beruntung banget," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Niat Bantu Ibu Mertua Masak, Wanita Ini Malah Diminta Istirahat



Simak Video "Mie Sedaap Korean Spicy Chicken Asal RI Ditarik Hong Kong, Ini Alasannya"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT