Niat Bantu Ibu Mertua Masak, Wanita Ini Malah Diminta Istirahat

Riska Fitria - detikFood
Jumat, 18 Mar 2022 15:00 WIB
Mertua baik hati
Foto: TikTok @yennykahar36
Jakarta -

Diperlakukan baik, wanita ini malah disuruh istirahat ketika hendak membantu ibu mertuanya masak di dapur. Kisahnya sukses bikin netizen iri.

Mertua sering digambarkan sebagai sosok yang menyeramkan. Apalagi hubungan antara ibu mertua dan menantu wanita. Pasalnya banyak kejadian di mana wanita dan ibu mertua tidak pernah akur.

Karenanya mendapat mertua yang baik dan pengertian adalah dambaan semua orang. Seperti yang dialami oleh wanita bernama Yenny Kahar ini.

Lewat akun TikToknya @yennykahar36, ia sering membagikan kesehariannya bersama ibu mertua. Salah satunya saat ingin membantu ibu mertua memasak di dapur.

Baca Juga: Tidak Bisa Kupas Mangga, Wanita Ini Disindir Calon Mertua

Mertua baik hatiMertua baik hati tidak memperbolehkan menantunya kelelahan karena membantu masak Foto: TikTok @yennykahar36

Dalam videonya tampak, wanita itu sedang memotong labu. Sementara ibu mertuanya sedang memasak nasi di panci. Ia mengatakan bahwa ibu mertuanya meminta dirinya untuk istirahat saja.

"Niatnya mau bantuin mertua masak. Malah disuruh istirahat saja sambil mainin hape dan TikTok," tulisnya dalam caption video yang telah dikonfirmasi detikFood (18/03).

Yenny Kahar menceritakan bahwa ibu mertuanya itu memintanya untuk beristirahat dan makan ketika makanannya sudah matang. Videonya pun viral dan membuat netizen merasa iri.

"Kasih mertua yang baik seperti ini ya Allah, yang sayang sama menantu layaknya anak sendiri," tulis komentar netizen.

Baca Juga: Wanita Ini Dilarang Calon Mertua Ambil Makanan dan Masuk Dapur Saat Haid

Mertua baik hatiMertua baik hati kepada menantunya Foto: TikTok @yennykahar36

"Udah kelihatan dari raut mukanya, kalau beliau orangnya sabar," tulis netizen lainnya.

Di video TikTok lainnya, Yenny Kahar juga memperlihatkan momen saat makan bersama ibu mertua. Bahkan, Yenny sampai menyuapi ibu mertuanya itu dengan tangannya sendiri.

Yenny Kahar sendiri mengaku bersyukur mendapatkan ibu mertua yang baik hati. "Alhamdulillah dapat mertua baik dan disayang sama anaknya merupakan kebahagiaan dunia akhirat," ujarnya.

Baca Juga: Perdana Kirim Masakan ke Calon Mertua, Responnya Bikin Adem



Simak Video "Ekspresi Ronaldinho yang Ketagihan Makan Pangsit di Rumah Raffi"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)