ADVERTISEMENT

Jess No Limit dan Sisca Kohl Pacaran di Restoran, Netizen Penasaran Siapa yang Bayar

Sonia Basoni - detikFood
Selasa, 17 Mei 2022 19:30 WIB
Jess No Limit dan Sisca Kohl Pacaran di Restoran, Netizen Penasaran Siapa yang Bayar
Foto: Twitter
Jakarta -

Kabar pacaran Jess No Limit dan Sisca Kohl jadi sorotan di media sosial. Apalagi video mereka makan bersama di berbagai restoran, buat netizen penasaran siapa yang membayar makanannya.

Jess No Limit dikenal sebagai YouTuber Gamers yang memiliki penghasilian miliaran rupiah dari konten videonya. Begitu juga dengan Siska Kohl yang namanya dikenal karena sering menggunggah konten makanan mewah di akun media sosialnya.

Baru-baru ini video kemesraan mereka saat pacaran jadi sorotan netizen di jagad media sosial. Di video tersebut, banyak kompilasi Sisca dan Jess yang sama-sama dimabuk kasmaran menikmati berbagai makanan enak.

Baca Juga: Mulia! Jess No Limit dan Jessica Jane Borong Makanan Warteg Rp 30 Juta" selengkapnya

Mulai dari menyantap sajian seafood dari ikan bakar, udang, sampai tumis kangkung. Kemudian menyantap roti bakar di dalam mobil, sampai mencicipi makanan khas Italia di salah satu restoran mewah yang mereka kunjungi.

"AAAAK! Akhirnya bisa liat seorang Sisca Kohl ngebucin, Jess No Limit, Anda beruntung sekali!" tulis akun Twitter penggemar mereka berdua, yaitu @ayyaaa267 (17/05), yang membagikan momen kemesraan ini saat mereka makan bersama.


Video itu ditonton lebih dari 1,1 juta kali dalam waktu singkat. Lengkap dengan cuitan yang disukai lebih dari 40,3 ribu pengguna Twitter. Di antara banyaknya komentar yang gemas melihat adegan Jess dan Sisca kulineran romantis.

Jess No Limit dan Sisca Kohl Pacaran di Restoran, Netizen Penasaran Siapa yang BayarJess No Limit dan Sisca Kohl Pacaran di Restoran, Netizen Penasaran Siapa yang Bayar Foto: Twitter

Banyak komentar lucu dari netizen yang penasaran. Kira-kira siapa yang membayar semua makanan tersebut. Karena keduanya dikenal 'Sultan' dan memiliki uang yang melimpah.

"Split bill (patungan bayar restoran) gak ya mereka?" tanya @yda*** penasaran, yang cuitannya disukai 1,2 ribu pengguna lainnya.

"Pasti mereka split bill buat beli restorannya," balas @soo** yang bikin ngakak.

"Gue yakin masalah bayarin makanan mereka pasti rebutan buat saling bayar. Tapi kalo mereka gabut, bisa juga mereka rebutan untuk bayarin restorannya, biar gak ribet nentuin siapa yang harus bayar makanan hahahaha," komen @ica***.

Ada juga yang penasaran dengan kebiasaan pacaran dari kalangan orang kaya. Apakah pasangan-pasangan ini terbiasa dengan konsep split bill, yang biasa diterapkan anak muda jika sedang pergi makan bersama kekasih.

"Seriusan gue penasaran, orang kaya pacaran emang split bill ya? Kata gue sih malah rebutan buat bayar, kaya 'aku aja yang bayar' terus dijawab 'aku aja', endingnya 'ya udah tapi lain kali aku yang bayar ya' pasti gitu," tebak @tut**.

Meski tidak diketahui siapa yang akan membayar semua tagihan maakann mereka, jika Jess dan Sisca sedang pacaran. Tapi banyak netizen yang senang mendengar kabar keduanya menjalin hubungan, dan mendoakan agar pasangan ini berjodoh hingga ke pelaminan.

Baca Juga: 5 Kontroversi Sisca Kohl, Borong Minimarket hingga Cicip Foie Gras" selengkapnya



Simak Video "Eksperimen Es Krim BTS Meal Sisca Kohl Dikritik Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT