ADVERTISEMENT

Ngakak! Hilang di Supermarket, Istri Ini Keluar Beli Daun Pisang Beserta Pohonnya

Sonia Basoni - detikFood
Senin, 16 Mei 2022 17:00 WIB
Ngakak! Hilang di Supermarket, Istri Ini Keluar Beli Daun Pisang Beserta Pohonnya
Foto: TikTok @farissukor
Jakarta -

Istrinya hilang di supermarket besar. Pria ini sudah sempat panik. Tapi yang bikin dirinya heran, istrinya itu keluar dari supermarket membeli daun pisang beserta pohonnya.

Momen tertipu sang istri yang bilang hanya belanja satu makanan atau satu benda saja, namun ketika selesai malah membawa berbagai jenis belanjaan kembali terjadi. Setelah sebelumnya viral seorang suami ditipu istri yangpamit hanya beli satu minuman, namun berakhir membawa lusinan minuman.

Kini kisah serupa juga dialami pengguna TikTok asal Malaysia yaitu @farissukor (14/05). Faris menceritakan kepanikan dirinya saat menunggu sang istri selesai belanja di salah satu supermarket besar di daerah Batu Pahat. Supermarket ini tak hanya menjual makanan dan kebutuhan sehari-hari saja, tapi juga menjual berbagai jenis peralatan sampai tumbuhan.

"Jika istri kalian hilang, tapi tiba-tiba muncul bawa pohon pisang," tulis Faris di videonya. Lewat video singkatnya, Faris mengabadikan momen sang istri keluar dari supermarket tersebut tanpa barang yang dicarinya.

Faris menjelaskan bahwa sang istri ingin mencari brankas atau lemari besi. Faris tidak ikut dan hanya menunggu di depan pintu keluar supermarket. Alangkah terkejutnya Faris, ketika sang istri dengan senyuman polosnya membawa satu pot berisi pohon daun pisang.

Baca Juga: Divonis Kanker Stadium 4, Mantan Kapten Militer Ini Sekarang Jualan Roti" selengkapnya

Jika sang istri hanya membawa daun pisang saja, Faris mungkin tidak akan terkejut. Karena daun pisang memang biasa digunakan untuk menjadi bungkus makanan, hingga bungkus kue. Namun sang istri malah membeli pohon pisang lengkap dengan keranjang rotannya.

Ngakak! Hilang di Supermarket, Istri Ini Keluar Beli Daun Pisang Beserta PohonnyaNgakak! Hilang di Supermarket, Istri Ini Keluar Beli Daun Pisang Beserta Pohonnya Foto: TikTok @farissukor

Menanggapi hal ini banyak netizen yang tertawa dan memberikan komentar beragam. Dalam waktu singkat ada lebih dari 340 komentar yang masuk.

"Yang bikin herannya tuh, kok istri abang bisa sih menemukan pohon pisang di dalam supermarket?" tanya @rich** penasaran.

"Setelah ini kalau istri abang mulai bercocok tanam kalau sedang ada di kedai atau tempat makan saya sudah tidak heran lagi. Karena sangat langka saja, kok bisa dia keluar dari supermarket modern bawa pohon pisang," tutur @est**.

"Hahahaha habislah setelah ini rumah mereka akan ditanam pohon pisang. Tapi poin plusnya, abang akan punya persediaan buah pisang, jadi tidak perlu lagi ajak istri abang ke supermarket. Takutnya nanti dia keluar bawa pohon kelapa lebih bahaya lagi," pungkas @om**.

Komentar ditutup dengan penjelasan Faris, bahwa dia tidak marah istrinya membeli pohon pisang. Malah dia senang, selama melihat istrinya bahagia.



Simak Video "Icip-icip Dimsum Hotplate Murah di Supermarket Dimsum"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT