Tempat Makan Bakso

Di Bekasi Bisa Jajan Bakso Tetelan Brutal hingga Bakso Lava Super Pedas

Devi Setya - detikFood Minggu, 15 Mei 2022 14:00 WIB
Bakso Kameumeut : Segarnya Bakso Isian Kuping dan Cingur Sapi Foto: detikfood/Riska Fitria
Jakarta -

Kamu penggemar bakso yang bosan makan bakso biasa? Kamu bisa ke kawasan Bekasi, di sini kamu bisa memanjakan lidah dengan bakso unik seperti bakso berlimpah tetelan, bakso lava hingga bakso buaya.


Tak diragukan lagi, bakso punya penggemar setia yang datang dari berbagai kalangan. Para penjual bakso pun berlomba menghadirkan bakso dengan varian unik agar bisa menggaet perhatian pembeli.

Di Bekasi, kamu bisa memanjakan lidah dengan aneka varian bakso yang mantap. Bukan hanya bakso telur atau bakso urat, di sini ada beragam bakso antimainstream. Sebut saja misalnya bakso rusuk setan, bakso lava, bakso mangkok, bakso aneka tetelan dan aneka bakso lainnya.

Selain unik, ragam varian bakso ini juga terjamin enak. Jadi tak heran kalau banyak orang rela datang ke Bekasi demi menikmati bakso.

Berikut beberapa tempat makan bakso di Bekasi:

1. Bakso Rusuk Joss


Di warung bakso satu ini kamu bisa menemukan aneka varian bakso yang tak biasa. Bisa dibilang, warung ini adalah pelopor untuk kreasi bakso unik. Menu andalannya banyak mulai dari bakso lava, bakso rusuk trisula, bakso rusuk setan, bakso buaya hingga bakso bambu.

Awalnya warung bakso ini hits lewat menu bakso beranak yang ukurannya super besar. Selain varian bakso unik, warung ini juga terkenal karena rasanya yang enak dan harga terjangkau. Seporsi bakso di sini dijual dengan harga mulai dari Rp 15 ribuan. Kini bahkan Bakso Rusuk Joss punya menu bakso tumpeng yang ukurannya super besar.

Bakso Rusuk Joss
Jl. Perum Mutiara Gading Tim. No.20, Mustika Jaya,
Kota Bekasi
Telepon: 0822-9555-9995

2. Bakso Kemon

bakso kemonbakso kemon Foto: Devi S. Lestari / detikFood

Tempat makan bakso enak di Bekasi berikutnya yakni Bakso Kemon. Warung Bakso Kemon ini menempati area yang cukup besar, kamu bisa makan bakso dengan nyaman sambil bersantai.

Bakso Kemon ini tergolong bakso kekinian yang menawarkan bakso dengan varian unik, pilihannya ada bakso telur, bakso bakar, bakso Malang, bakso ceker, bakso rusuk hingga bakso tulang sumsum.

Semua menu bakso ini disebutkan dengan nama unik seperti bakso kepo, bakso ketahuan hingga bakso kacab. Seporsi bakso Kemon dibanderol mulai Rp 20 ribuan.

Bakso Kemon
Jl. Pulo Sirih Utama FE.333, Boulevard Grand Galaxy City,
Jaka Setia, Kota Bekasi
Telepon: (021) 82732775

3. Bakso Kameumeut

Bakso Kameumeut : Segarnya Bakso Isian Kuping dan Cingur SapiBakso Isian Kuping dan Cingur Sapi Foto: detikfood/Riska Fitria


Beberapa orang akan minta tambahan tetelan saat makan bakso. Tapi di warung Bakso Kameumeut, kamu dijamin bisa nambah tetelan berlimpah. Ya, bakso ini viral karena tetelannya yang brutal alias super banyak.

Tetelan di warung bakso ini terdiri dari aneka bagian sapi. Kamu bisa pilih bagian cingur, kuping, urat, kikil bahkan iga sapi. Dalam sehari, warung bakso ini menghabiskan ratusan kilo daging dan juga tetelannya. Pilihan baksonya pun tak kalah komplet, ada bakso urat, bakso telur, bakso sayuran, bakso jamur, bakso jagung hingga bakso iga.

Bakso Kameumeut
Pasar Setu
Jl. WR. Supratman No.62, Telajung, Kec. Cikarang Barat
Kabupaten Bekasi

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Menikmati Bakso Rumahan dengan Nuansa Asri "
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com