Bikin Pembeli Salah Tingkah, 5 Penjual Daging Ayam Ini Viral Karena Ganteng

Sonia Basoni - detikFood
Jumat, 13 Mei 2022 13:00 WIB
Penjual Nasi Ayam Tampan
Foto: Istimewa

4. Penjual Ayam Potong Tampan

Bikin Pembeli Salah Tingkah, 5 Penjual Daging Ayam Ini Viral Karena GantengBikin Pembeli Salah Tingkah, 5 Penjual Daging Ayam Ini Viral Karena Ganteng Foto: Site News

Di Malaysia banyak penjual makanan tampan, yang dilengkapi dengan penampilan tubuh atletis seperti seorang model. Seperti penjual ayam potong yang sempat viral beberapa tahun lalu di Malaysia.

Di toko J. Ayam Fresh, seorang penjual ayam potong di pasar tradisional bernama Fadir Che Ahmad atau dikenal dengan nama Abang Sado, sempat viral dan banjir pengunjung.

Abang Sado merupakan penjual ayam potong dari Kelantan, pria berusia di awal 30 tahun itu berprofesi sebagai model fitness. Sehingga tak heran banyak orang yang mengiranya sebagai model.

5. Pilot Cakep Jualan Ayam Potong

Bikin Pembeli Salah Tingkah, 5 Penjual Daging Ayam Ini Viral Karena GantengBikin Pembeli Salah Tingkah, 5 Penjual Daging Ayam Ini Viral Karena Ganteng Foto: Site News

Efek pandemi membuat pilot tampan bernama William Lee harus beralih profesi. Pilot muda asal Malaysia ini memutuskan untuk membantu usaha keluarganya, yang berjualan ayam potong di Pasar Besar Seremban.

Dirinya terakhir kali terbang bulan April 2020, dan kini lebih disibukkan berjualan daging ayam potong. Sampai mengantarkan pesanan ayam potong milik pelanggannya. William tidak merasa gengsi sama sekali karena harus meninggalkan impiannya sejak kecil.

Meski kini dia sudah terbiasa berjualan ayam potong, bahkan mengolah daging ayam untuk dijual di pasar. Namun dia masih bermimpi untuk kembali menjadi pilot jika waktunya tepat.

Baca Juga: 5 Kisah Tukang Gorengan, Gantengnya Bikin Salfok hingga Nabung Rp 167 Juta di Ember!" selengkapnya



Simak Video "Bikin Laper: Mukbang Bakso Raksasa di Jakarta Timur"
[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)