ADVERTISEMENT

Apes! Mantan Suami Barbie Hsu Kena Diare Saat Promosikan Produk Makanannya

Sonia Basoni - detikFood
Minggu, 08 Mei 2022 17:00 WIB
Apes! Mantan Suami Barbie Hsu Kena Diare Saat Promosikan Produk Makanannya
Foto: AsiaOne
Jakarta -

Pengusaha makanan asal China ini gagal memasarkan produk makanannya. Ia terserang diare saat sesi livestreaming mencicipi produk makanannya sendiri!

Berbagai cara dilakukan para pengusaha dan produsen makanan untuk memasarkan produk mereka. Salah satu cara yang diminati kini adalah dengan memasarkan produk makanan menggunakan jalur live streaming. Cara ini memungkinkan para penonton bisa berinteraksi langsung lewat kolom komentar saat produk makanan dikenalkan.

Baca Juga: Duh! 5 Netizen Ini Temukan Benda Berbahaya dalam Makanannya" selengkapnya

Tujuannya tentu saja untuk membuat para penonton jadi lebih tertarik membeli produk makanan tersebut.

Nama Wang Xiaofei di China cukup terkenal karena pria ini merupakan pengusaha, sekaligus mantan suami dari aktris Taiwan cantik, Barbie Hsu. Meski sudah bercerai, setiap gerak-gerik Wang selalu mendapat sorotan publik.

Dilansir dari AsiaOne (07/05), pengusaha berusia 40 tahun ini baru-baru ini melakukan sesi live streaming. Ia melakukan demo masak menggunakan salah satu bahan makanan yang dijualnya. Seperti produk daging sapi rebus kuah Sichuan yang terkenal pedas.

Apes! Mantan Suami Barbie Hsu Kena Diare Saat Promosikan Produk MakanannyaApes! Mantan Suami Barbie Hsu Kena Diare Saat Promosikan Produk Makanannya Foto: AsiaOne

Saat itu Wang memasak daging sapi rebus dengan kuah Sichuan yang pedas. Tak lama mencicipi hasil makanan yang dijualnya, Wang langsung sakit perut dan mulai memegangi perutnya di acara live streaming tersebut.

Tak hanya memegangi perutnya, tampaknya Wang juga langsung terserang diare dan terhitung empat kali izin ke toilet selama sesi live streaming. Tentunya hal ini membuat 20 ribu penonton yang menyaksikan siaran itu langsung terkejut. Banyak dari mereka yang bertanya-tanya tentang keamanan produk makanan Wang.

Agar para pembelinya tidak kabur. Wang langsung menjelaskan bahwa dia mengalami diare bukan karena produk makanan yang dijualnya, melainkan karena dia masuk angin malam sebelumnya. Ia lantas memastikan produk makanannya terjamin kualitasnya.

Apes! Mantan Suami Barbie Hsu Kena Diare Saat Promosikan Produk MakanannyaApes! Mantan Suami Barbie Hsu Kena Diare Saat Promosikan Produk Makanannya Foto: AsiaOne

Wang menambahkan bahwa ia mengadakan live streaming itu di platform Douyin. Douyin memiliki peraturan ketat tentang konten menjual makanan, yang mengharuskan penjual makanan membayar denda sejumlah uang jika makanan yang dijual terbukti tidak sehat.

"Jika memang benar produk sapi rebus yang saya jual sudah kedaluwarsa atau ada masalah dengan produk makanan yang dijual, saya akan memberikan refund uang 9 kali lipat dari harga aslinya. Jadi semua orang bisa membeli produk sapi ini tanpa khawatir. Sakit perut saya ini hanya kebetulan belaka," pungkas Wang.

Sebelumnya Wang disorot karena perceraiannya dengan aktris Barbie Hsu yang terkenal lewat perannya sebagai Shanchai di serial Meteor Garden.


Baca Juga: Gegara Kemas Makanan Terlalu Aman, Toko Ini Malah Dapat Rating Jelek" selengkapnya



Simak Video "Menjajal Kuliner Khas Makassar yang Jadi Favorit Pilot dan Pramugari"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT