Paksa Istri Masak Jam 2 Pagi, Suami Ini Berakhir Dihujat Netizen

Sonia Basoni - detikFood
Kamis, 05 Mei 2022 19:30 WIB
Unhappy Couple After an Argument in the Living Room at Home. Sad Pensive Young Girl Thinking of Relationships Problems Sitting on Sofa With Offended Boyfriend, Conflicts in Marriage, Upset Couple After Fight Dispute, Making Decision of Breaking Up Get Divorced
Foto: Getty Images/PixelsEffect.
Jakarta -

Sering menimbulkan pro dan kontra, topik istri yang harus melayani suami dalam waktu apapun kembali muncul. Kali ini masalah suami memaksa istri masak saat malam hari.

Sejak dulu anggapan tentang seorang istri yang tugasnya hanya mengurus dan melayani suami, sudah semakin terkikis dengan pandangan modern dan kesetaraan gender. Sehingga setiap kali topik ini muncul selalu menimbulkan perdebatan sendiri.

Baca Juga: 5 Bekal Unik untuk Suami, Ada yang Bikin Ngakak sampai Terharu" selengkapnya


Seperti curhatan seorang pengguna Reddit u/theCrazyOne27. Dilansir dari NewsWeek (05/05), wanita ini menuliskan curhatannya di forum r/AmITheA**, yang sering jadi tempat keluh kesah orang-orang tentang perilaku dan sifat mereka.

"Apakah saya orang yang brengsek? Karena marah ke suami saya, setelah suami saya menyuruh saya untuk masak membuatkannya makan malam di jam 2 pagi," tanya wanita tersebut, yang langsung menjadi topik perbincangan hangat di sana.

Sebelumnya wanita ini menjelaskan bahwa ia dan suaminya baru saja memiliki anak. Sang suami selalu pulang dini hari atau di pagi hari, membuatnya lelah mengurus anak mereka sendirian setiap malamnya. Ia mengakui bahwa dirinya jarang masak untuk sang suami, dan tidak pernah ada masalah selama ini. Karena biasanya sang suami sudah makan di restoran atau sebelum pulang.

Close-up midsection image of woman cooking food in frying pan. Utensil is placed on gas stove. Female is stirring food in cooking pan. She is preparing food in domestic kitchen.Ilustrasi istri masak Foto: Getty Images/iStockphoto/Neustockimages

"Dia membangunkan saya jam 2.45 pagi. Dia bilang dia lapar dan mau makan. Tapi saya bilang saya tidak mau masak, dan itu membuatnya marah. Ia membentak saya dan bertanya apakah saya gila, karena bertanya mengapa dia tidak makan di kantor. Ia kemudian memaksa saya untuk masak dan membuatkannya makanan," sambung wanita ini.

"Ia juga bertanya apa yang saya lakukan sepanjang hari di rumah. Karena teriakannya, bayi kami jadi bangun dan membuat saya semakin marah. Kita mulai bertengkar, dan dia meminta saya untuk minta maaf. Serta berkomentar makan saya banyak, dan saya gemukan," tuturnya.

Akhirnya sang istri marah dan tetap menolak memasak untuk suaminya. Hubungan mereka pun merenggang dan sang istri tidak diajak bicara sama sekali. Banyak netizen yang membela sang istri, dan menyalahkan pihak suami.

Menurut netizen, memiliki suami yang marah-marah dan emosinya meledak di dini hari hanya karena masalah makanan saja sudah merupakan tanda-tanda buruk.

Frustrated unhappy young couple sitting on sofa after fight, disappointed boyfriend and offended girlfriend breaking up thinking of problems in bad relationships, misunderstandings and insult conceptIlustrasi pertengkaran suami istri. Foto: Getty Images/iStockphoto/fizkes

"Apa-apaan itu? Kalian sama-sama tidak tahu aktivitas sehari-hari. Ia juga tidak terlibat menjadi orangtua meski baru memiliki anak. Lalu ia berani berkomentar tentang berat badan? Mengapa kamu berakhir dengan pria itu?" sahut salah satu netizen dengan username @loo**.

"Dia jelas-jelas tidak membantu kamu mengasuh bayi, dia secara verbal menyiksa kamu, dan kini dia juga mengganggu waktu tidur kamu dan menyerang penampilan kamu. Kamu harus segera meninggalkannya secepat mungkin, kamu tidak aman dengan dia," sambung @rev**.


Unggahan ini sudah mendapatkan lebih dari 7 ribu komentar. Rata-rata semua komentar mendukung wanita itu untuk segera meninggalkan suaminya yang tempramental.

Baca Juga:So Sweet! Pengemudi Ojol Ini Bantu Pelanggannya 'Baikan' Lewat Makanan" selengkapnya



Simak Video "Bikin Laper: Mencicipi Tongseng Anti Kolesterol"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)