Kocak! Bule Ini Sering Bawa Indomie Buat Bekal Makan di Kantor

Diah Afrilian - detikFood
Selasa, 03 Mei 2022 13:00 WIB
Kocak! Bule Ini Sering Bawa Indomie Buat Bekal Makan di Kantor
Foto: TikTok/geo.gina
Jakarta -

Kelezatan mie instan asal Indonesia nyatanya memikat selera banyak orang. Temasuk seorang bule yang sering sekali bawa bekal Indomie untuk makan siang saat kerja.

Ketika memasuki jam makan siang, waktunya mulai memikirkan makanan lezat apa yang bisa disantap untuk mengisi perut yang mulai kelaparan. Terutama saat bekerja, banyak orang yang memilih untuk membeli hingga sebagian yang lebih suka membawa bekal.

Beberapa yang memilih untuk membawa bekal biasanya dilandaskan dengan alasan makanan favoritnya atau ada satu makanan spesifik yang sangat diinginkan. Sebagian lainnya juga ada yang membawa bekal karena lebih mempercayai makanan rumah lebih sehat dan lebih enak dibandingkan dengan makanan yang dibeli di luar.

Tetapi ada aksi berbeda yang dilakukan oleh seorang bule ketika memasuki jam makan siang saat bekerja di kantor. Ada menu bekal khusus berupa Indomie yang menjadi kesukaannya.

Kocak! Bule Ini Sering Bawa Indomie Buat Bekal Makan di KantorPunya kebiasaan unik, bule ini hobi bawa bekal Indomie. Foto: TikTok/geo.gina


Mengutip melalui akun TikTok @geo.gina (26/4) seorang wanita asal Australia ini punya menu bekal makan siang yang unik. Dibandingkan dengan memasak makanan di rumah dan dibawa ke kantor untuk langsung disantap, Georgina justru memilih membawa sebungkus Indomie yang masih mentah dengan semangkuk sayuran sebagai pelengkap.

Indomie yang dibawanya kemudian dimasak dengan menggunakan oven microwave di kantornya ketika waktu makan siang telah tiba. Dalam videonya, Georgina memperlihatkan Indomie varian mie goreng pedas yang menjadi rasa Indomie favoritnya.

Menuangkan kepingan mie instan dan semangkuk bayam ke dalam mangkuk yang lebih besar, Georgina menambahkan air panas sebelum memasukkannya ke dalma microwave untuk mematangkan Indomienya. Ternyata agar lebih lengkap, Georgina sempat membeli telur rebus di kafe yang berada di lantai bawah kantornya demi makan siang dengan Indomie yang komplet.

Setelah mienya matang, air yang digunakan untuk merebus kemudian dibuang dan bumbu mie instannya dimasukkan satu persatu. Tidak lupa juga menambahkan telur rebus yang dibelinya, Georgina mengaduk rata bumbu Indomie sebelum dimakan.

Kocak! Bule Ini Sering Bawa Indomie Buat Bekal Makan di KantorDirinya bahkan menambahkan telur rebus yang dibeli di kafetaria kantornya. Foto: TikTok/geo.gina

Saat dilihat oleh detikcom (1/5) unggahan Georgina saat memasak Indomie di kantornya ini bahkan telah dilihat lebih dari 570 ribu kali. Dirinya bahkan terlihat sempat disapa oleh temannya yang melihat tingkah Georgina memasak Indomie di kantor.

Ratusan komentar juga terlihat membanjiri video singkat milik Georgina tersebut. Banyak netizen yang mengomentari gaya kocak Georgina hingga mereka yang menyarankan Georgina untuk mencicipi varian Indomie yang lain.

"Setiap aku mencoba memasak Indomie, bumbu minyak dari mie gorengnya membuat dapurku berantakan seolah seperti tempat pembunuhan. Sepertinya aku tidak cocok jika ingin mencoba memasaknya di kantor," tulis akun @namepending22.

"Hahaha mirip seperti teman kerjaku yang suatu hari mencoba memasak Indomie di kantor. Hasilnya, pada hari itu satu lantai di kantorku seluruhnya tercium aroma wangi Indomie mie goreng setelah semua orang juga penasaran untuk memasaknya," tulis akun @elsaawsm.



Simak Video "Ditemukan Bungkus Indomie di Bekas Markas Pasukan Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)