ADVERTISEMENT

Ngakak! Begini Kelakuan Bapak-bapak Saat Bukber Pakai Daster Istri

Devi Setya - detikFood
Sabtu, 30 Apr 2022 17:30 WIB
Bapak-bapak Bukber Pakai Daster Istri
Foto: TikTok @kangdeon
Jakarta -

Buka puasa bersama alias bukber biasa dilakukan untuk menjalin silaturahmi. Tapi ada juga yang sambil membuat konten menghibur yang mengundang tawa.

Sebagian besar orang akan menjadikan momen bukber sebagai ajang berkumpul, silaturahmi dan juga saling sapa. Tentunya dilakukan sambil makan usai waktu buka puasa.

Kegiatan bukber ini biasa dilakukan di restoran ataupun rumah salah satu kerabat. Berbagai konsep pun sering diusung demi acara bukber yang seru. Termasuk dengan konsep yang nyeleneh.

Bapak-bapak Bukber Pakai Daster IstriBapak-bapak Bukber Pakai Daster Istri Foto: TikTok @kangdeon

Seorang pengguna Tiktok @kangdeon membagikan pengalamannya saat buka puasa bersama teman-temannya. Pria yang akrab disapa Deon ini memamerkan konsep unik yang diusung untuk acara bukber di salah satu rumah temannya.

Ia dan tujuh orang temannya mengenakan daster untuk acara bukber ini. Terlihat para bapak-bapak ini santai menikmati makanan buka puasa dengan outfit rumahan ala emak-emak.

Berbagai makanan dan minuman pun terlihat jadi menu buka puasa mereka mulai dari martabak, semangka hingga gorengan. Teh hangat dan kopi juga jadi pilihan menu buka puasa mereka.

Mereka terlihat santai menikmati momen ini sambil ngobrol dan makan. Pakaian wanita yang dikenakan ini seolah sama sekali tak mengganggu jalannya acara bukber.

"Kelakuan suami kalo ga bukber bareng istri," kata Deon pada video yang diunggah Rabu (27/4) ini.

Terlihat masing-masing mengenakan daster dengan motif, warna dan model berbeda. Ada yang memilih pakai daster warna pink dengan gambar kupu-kupu, ada juga yang memilih daster batik. Dan tak kalah unik ada yang mengenakan daster dengan model seksi.

Kelakuan konyol para bapak-bapak ini pun mengundang tawa karena ada yang memilih memakai aksesoris wanita seperti jilbab dan bando. Tak ketinggalan, ada juga yang mengganjal bagian dadanya dengan pakaian.

Alhasil, video ini pun masuk For Your Page (FYP) di TikTok dan dilihat lebih dari 6,7 juta kali. Ribuan komentar juga turut dilemparkan para netizen.

"Yang pake kerudung kayak gw kalau mau pergi ke warung beli garem," kata netizen.

"Tampak sekali siapa yang menjiwai siapa yang canggung," sahut netizen lain.

Bapak-bapak Bukber Pakai Daster IstriBapak-bapak Bukber Pakai Daster Istri Foto: TikTok @kangdeon

Deon yang dihubungi Detikcom (30/4) ini pun mengaku tak menyangka kalau video isengnya ini bisa viral. Ia dan teman-temannya hanya membuat konten untuk hiburan semata.

"Awalnya memang niat mau bukber tapi kan kalau makan dan ngumpul doang udh biasa. Jadi kita cari ide supaya menarik. Jadilah pake daster," kata Deon.

Meskipun awalnya ada beberapa teman yang menolak tapi akhirnya mereka setuju memakai daster milik sang istri. "Awalnya semua ketawa dan ngga mau. Tapi akhirnya mau juga," lanjut Deon.

Untuk daster yang dipakai, Deon mengaku semua membawa milik istrinya. Daster dipakai saat semua sudah berkumpul. Saat buka puasa dan makan, semuanya mengenakan daster. Seru ya!



Simak Video "Tempat Bukber Asyik Nuansa Rote dengan Pizza Sei Sapi Khas NTT"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT