Baru dari Salt Bae! Tomahawk Steak Rp 3,6 Juta Ini Bisa Dikirim ke Rumah

Diah Afrilian - detikFood
Sabtu, 30 Apr 2022 13:30 WIB
Baru dari Salt Bae! Tomahawk Steak Rp 3,6 Juta Ini Bisa Dikirim ke Rumah
Foto: Instagram/nusr_et
Jakarta -

Chef yang terkenal dengan steak mahal berlapis emasnya ini membuat sebuah dobrakan baru. Salt Bae kini hadirkan tomahawk steak yang bisa dipesan dan dikirim ke rumah.

Salt Bae bukan hanya celebrity chef yang memiliki gaya unik menabur garam saja, tapi juga seorang pebisnis kuliner yang mampu menyajikan menu makanan yang mewah dan dibanderol dengan harga tinggi.

Memiliki puluhan cabang restoran steak bernama Nusr Et Steakhouse, bisnisnya ini tidak terlepas dari berbagai kontroversi dan keributan yang ditimbulkan. Restoran milik Salt Bae begitu dikeluhkan karena dianggap mematok harga terlalu mahal untuk seporsi steak.

Tetapi di sisi lain, steak yang berlapis lembaran emas 24 karat ini memang sengaja disajikan dengan 'terlalu' istimewa. Bahkan bukan hanya harganya saja, pelanggan yang datang ke restoran Salt Bae juga mengeluhkan biaya pelayanan yang terlalu mahal hingga hampir mencapai Rp 3 juta.

Baru dari Salt Bae! Tomahawk Steak Rp 3,6 Juta Ini Bisa Dikirim ke RumahSalt Bae bikin inovasi baru, steak tomahawk yang dijual di restorannya kini bisa dipesan secara online. Foto: Instagram/nusr_et

Mengutip melalui akun Instagram @nusr_et (28/4) Salt Bae menginisiasi sebuah gerakan baru untuk melebarkan sayap bisnisnya tersebut. Bukan hanya pembukaan cabang lainnya, kini Salt Bae menyiapkan steak tomahawk yang bisa dipesan untuk dimasak sendiri di rumah.

Salt Bae secara resmi meluncurkan paket steak tomahawk yang dijualnya secara online. Untuk permulaan bisnis onlinenya ini, tomahawk steak baru bisa dipesan di Amerika Serikat, terutama negara bagian Boston.

"Pure, tasty, fresh" atau yang berarti "Alami, lezat, dan segar" menjadi slogan yang tertera pada kemasan tomahawk steak yang bisa dipesan secara online ini. Tentunya bukan Salt Bae namanya jika tidak 'menandai' berbagai produknya dengan foto dirinya sendiri.

Kemasan tomahawk steak yang nantinya dikirim secara online ini didominasi warna oranye lengkap dengan potret sosok Salt Bae yang tengah menabur garam. Berbagai ukuran dan bentuk daging juga disediakan, mirip dengan menu daging tomahawk steak yang disajikan di restoran Salt Bae.

Baru dari Salt Bae! Tomahawk Steak Rp 3,6 Juta Ini Bisa Dikirim ke RumahKhususnya untuk ke seluruh Amerika Serikat, Salt Bae bahkan menyediakan website khusus untuk membeli steak yang bisa dikirim ke rumah tersebut. Foto: Instagram/nusr_et

"Salt Bae akan datang ke rumahmu! mengirimkan kualitas daging terbaik dan berbagai bahan pelengkapnya ke seluruh Amerika Serikat. Semua kode pos bisa mendapatkan daging ini dan mendapatkan pengalaman makan steak Salt Bae di rumah. Kunjungi https:/saltbaemeats.com/," tulis Salt Bae dalam unggahan Instagramnya.

Seperti yang diumumkan langsung oleh Salt Bae, daging-daging tomahawk steak yang lezat ini bisa langsung dipesan pada website resmi milik rantai bisnis Salt Bae.Unggahan Salt Bae ini tentunya berhasil memancing perhatian netizen hingga disukai lebih dari 134 ribu netizen dan ratusan komentar hingga artikel ini dibuat (29/4).

"Pria ini tidak pernah berhenti berkarya. Dirinya selalu bekerja untuk proyek-proyek bisnis yang berkelanjutan," tulis akun @probablymariolopez.

"Tomahawk Wagyu Salt Bae yang belum dibumbui bahkan dijual lebih dari 249.99 (Rp 3,6 Juta) USD di Walmart," tulis akun @bigmoneybill_e.



Simak Video "Pembukaan Subway Indonesia yang Timbulkan Antrean Panjang"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)