So Sweet! Barista Ajak Kenalan Cewek di Kafe pakai Kentang Goreng

Riska Fitria - detikFood
Jumat, 29 Apr 2022 19:00 WIB
Diajak kenalan pakai kentang goreng
Foto: TikTok @yupiiiii89
Jakarta -

Jika biasanya pria ajak kenalan gebetan pakai bunga dan cokelat, maka berbeda dengan pria yang satu ini. Ia ajak kenalan pakai sepiring kentang goreng.

Cokelat dan bunga merupakan simbol kasih sayang. Karenanya keduanya sering digunakan oleh banyak pria untuk menyatakan cinta atau mengajak berkenalan dengan gebetan.

Namun, beberapa orang ada juga yang menginginkan cara anti mainstream saat mengajak berkenalan gebetan. Seperti yang dialami oleh wanita bernama Putri Nurhaliza.

Melalui video TikToknya @yupiiiii89 ia menceritakan pengalaman saat diajak kenalan oleh seorang barista. Berawal ketika ia dan temannya sedang nongkrong di sebuah kafe konsep kebun.

Baca Juga: Imah Nini : Seruput Kopi Kenalan Sambil Santai di Kafe Jadoel di Bogor

Diajak kenalan pakai kentang gorengDiajak kenalan pakai kentang goreng Foto: TikTok @yupiiiii89

Dikonfirmasi detikFood (29/04) kafe tersebut berlokasi di kawasan BSD, Tangerang. Terlihat dalam video ia tengah menikmati kopi di kafe.

Kemudian ia mendapatkan sepiring kentang goreng padahal ia tidak memesan. Rupanya kentang goreng itu diberikan secara gratis oleh barista kafenya.

"Ketika aku lagi ngopi tiba-tiba dapat kentang gratis dan ada surat dari abang baristanya," tulisnya dalam caption video.

Kentang goreng tersebut disajikan dengan saus dan mayonnaise di wadah yang berbeda. Uniknya lagi, mayonnaisenya dibuat bentuk love di atas sausnya. Kemudian ada surat dari baristanya juga.

Baca Juga: Minta Dituliskan 'HBD', Netizen Ini Malah Diajak Kenalan Pegawai Kafe

Diajak kenalan pakai kentang gorengDiajak kenalan pakai kentang goreng gratis pakai surat Foto: TikTok @yupiiiii89

"Hai kak boleh kenalan? kalau boleh foto tisu ini terus DM ke Instagram saya. (kakak kemeja hijau). Btw kentangnya gratis ya," bunyi surat dari barista.

Videonya pun viral dan sukses membuat netizen ikut baper. Banyak netizen yang turut senang dengan cara unik yang dilakukan oleh barista untuk mengajak orang lain berkenalan.

"Lancar banget orang ngajak kenalan. Gue kayaknya maju mundur gini. Tipsnya dong," tulis netizen.

"Turut bahagia, seru aja ngeliatnya unik kenalan pakai kentang. Biasanya bunga sama cokelat, tapi ini keren," tulis netizen lainnya.

Kejadian serupa juga pernah dialami oleh pengguna TikTok bernama Zara. Lewat video TikToknya @zhraalika, ia menceritakan kejadian saat diberi kentang gratis saat nongkrong di kafe.

Namun, pria yang memberinya kentang tersebut bukan merupakan barista melainkan sama-sama pengunjung. Pria tersebut juga menyertakan surat dan meminta username Zahra.

Baca Juga: Romantis! Pria Ini Diajak Kenalan Pakai Sepiring Kentang Goreng



Simak Video "Masak Masak: Tips Bikin Kentang Goreng ala Restoran Fast Food"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)