Makan Mie Instan di Pesawat, Sandara Park Minta Maaf karena Hal Ini

ADVERTISEMENT

Makan Mie Instan di Pesawat, Sandara Park Minta Maaf karena Hal Ini

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Jumat, 29 Apr 2022 15:00 WIB
Makan Mie Instan di Pesawat, Sandara Park Minta Maaf karena Hal Ini
Foto: Instagram ssantokki_xxi via Koreaboo
Jakarta -

Sandara Park atau populer sebagai Dara '2NE1' membagikan kisah unik saat dirinya ngidam makan mie instan di pesawat. Setelah keinginannya dipenuhi pramugari, ia malah berujung minta maaf. Kenapa ya?

Sandara Park adalah artis Korea Selatan yang dulunya tergabung dalam girl group 2NE1, di bawah naungan agensi YG Entertainment. Sayangnya pada tahun 2016, 2NE1 bubar. Meski begitu, keempat membernya masih menjalin hubungan baik.

Baru-baru ini mereka bahkan tampil dalam festival musik hits, Coachella di Los Angeles, Amerika Serikat. Reuni 2NE1 ini sukses membuat penggemarnya terkejut sekaligus senang.

Dalam rangkaian cerita 2NE1 di Coachella, ternyata ada kejadian unik yang dialami Sandara Park. Mengutip Koreaboo (27/4/2022), wanita 37 tahun ini mengunggah permintaan maaf di akun Instagram miliknya, ssantokki_xxi (26/4).

Sandara Park menulis, "Dalam penerbangan ke Los Angeles, saya hanya makan steak dan salad. Jadi saya bilang ke diri saya kalau akan memesan bibimbap dan ramen dalam penerbangan kembali saya (ke Korea Selatan)! Saya akan makan semuanya!"

Makan Mie Instan di Pesawat, Sandara Park Minta Maaf karena Hal IniSandara Park memesan ramyeon dalam penerbangan dari Los Angeles menuju Seoul. Foto: Instagram ssantokki_xxi via Koreaboo

Tidak lama setelah ia mengunggah cerita itu, Sandara Park membuat Instagram Story. Ia mengatakan memesan bibimbap dan ramen. "Saya bahkan tidak tahu kalau hal ini bisa dilakukan dalam penerbangan saya menuju Los Angeles," ujarnya.

Terlihat penyanyi yang sering tampil nyentrik ini memamerkan semangkuk besar ramen dengan berbagai pelengkap. Mie instan khas Korea Selatan itu tampak menggugah selera dengan kuahnya yang berwarna kemerahan. Ada juga irisan sayur di antaranya.

Sayangnya, meski Sandara Park sudah semangat menghabiskan bibimbap dan ramen yang dipesan, ia berakhir tidak sanggup. Dalam keterangan foto, ia lantas meminta maaf pada pramugari.

"Saya ingin minta maaf pada pramugari yang sudah melayani saya. Alasan saya tidak menghabiskan makanan ini bukan karena rasanya tidak enak, melainkan saya sangat kenyang. Makanan ini benar-benar enak," kata wanita kelahiran Busan itu.

Ia juga mengkritik dirinya karena kejadian ini. Sandara Park bilang, "Saya seharusnya tidak pesan makanan banyak-banyak saat saya memiliki selera makan yang sedikit."

Dirinya juga mengaku sebenarnya ingin coba makan lebih banyak dan meningkatkan nafsu makannya. Hal ini guna mengimbangi usaha kerasnya berdiet selama lebih dari sebulan.

Makan Mie Instan di Pesawat, Sandara Park Minta Maaf karena Hal IniUnggahan Sandara Park soal permintaan maaf pada pramugari karena tak menghabiskan makanannya. Foto: Instagram ssantokki_xxi via Koreaboo

Baca Juga: Ternyata Ini Makanan Favorit Dara 2NE1 hingga Donghae Super Junior

Sebelumnya, Sandara Park juga menunjukkan selera makannya yang sedikit. Ia sampai-sampai hanya makan es krim dalam cangkir saja karena terlalu kenyang untuk menghabiskan 'cone' es krimnya juga.

Terkait kejadian artis korea makan mie instan di pesawat, Sandara Park bukan yang pertama. Member BTS pernah bikin penumpang pesawat makan mie instan bersamaan.

Semua berawal dari ketidaksengajaan ketika mereka memesan ramyeon di dalam pesawat. Lalu karena aromanya cukup kuat dan menyebar ke seluruh ruangan, banyak penumpang jadi ngiler.

Setidaknya ada 80 penumpang pesawat yang ikut memesan ramyeon bersamaan. Atas hal ini, pihak agensi BTS mendapat komplain karena membuat pihak maskapai penerbangan kewalahan menyiapkan ramyeon.

"Pihak maskapai saat itu memanggil agensi kami. Untuk meminta kami agar tidak memesan ramyeon lagi nantinya. Karena permintaan ramyeon saat itu sebanyak 80 penumpang," kata RapMon BTS mengenai kejadian pada tahun 2020 itu.

Baca Juga: BTS Pernah Bikin Penumpang Pesawat Makan Mie Instan Serentak, Kok Bisa?



Simak Video "Mie Sedaap Korean Spicy Chicken Asal RI Ditarik Hong Kong, Ini Alasannya"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT