Heboh Rider Tri Suaka, 5 Artis Ini Juga Punya Permintaan Soal Makanan

Riska Fitria - detikFood
Senin, 25 Apr 2022 16:00 WIB
Raisa merilis album terbaru berjudul its Personal, Plaza Senayan XXI Jakarta (17/3).
Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Ramai soal riders Tri Suaka, ternyata beberapa penyanyi Indonesia juga punya riders tersendiri soal makanan. Mulai dari Raisa hingga Tulus, apa saja permintaanya?

Belakangan ini publik dihebohkan dengan riders Tri Suaka yang dinilai berlebihan. Rupanya riders atau daftar permintaan artis sudah jadi hal biasa di industri hiburan.

Hal tersebut diungkap oleh pengguna Twitter @mesindiesellam1 (24/04). Melalui cuitannya ia mengungkap daftar permintaan artis ketika diundang sebuah acara, termasuk permintaan makanan.

"Ramai bahas rider Tri Suaka, yang minta 1 slop surya pengen buat twit tentang hospitality riders beberapa artis Indonesia. Data hasil googling, jadi bisa saja berupa data lama yang sudah berubah," tulisnya.

Permintaan para artis tersebut tentunya bukan hanya untuk si artis saja, tetapi juga untuk timnya. Maka tak heran jika permintaan porsi makanan bisa lebih dari 1.

Berikut daftar permintaan makanan artis Indonesia:

1. Raisa

Raisa merilis album terbaru berjudul it's Personal, Plaza Senayan XXI Jakarta (17/3).Raisa meminta produk susu dan kopi dalam daftar permintaan sebelum manggung Foto: Noel/detikcom

Riders penyanyi Raisa khususnya pada makanan dan minuman adalah berupa produk susu hingga kopi. Dalam ridersnya ia meminta 1 dus air mineral botol 600 ml merek Aqua atau Nestle.

Kemudian, ada 24 kaleng Pocari Sweat, 5 botol Teh Botol Less Sugar Original 500 ml, 5 botol Buavita 2go Melon, 5 botol Fatigon Hydro Kelapa Original, 15 pax susu Ultra Milk 200 ml dengan varian rasa cokelat, tawar dan strawberry.

Untuk camilannya ada 2 pax Oreo Original atau Golden Oreo, 4 pax Lays rumput laut atau Chitato sapi panggang, 2 bungkus permen Fisherman Friends, 12 porsi makanan ringan. Raisa juga meminta buah-buahan berupa kiwi, apel dan anggur.

Baca Juga: Tak Disangka, 15 Artis Hollywood Ini Tak Konsumsi Minuman Alkohol

2. Tulus

Tulus Akan Gelar Konser Virtual, Ini Momennya Saat Kulineran dan NgopiTulus meminta makanan khas daerah dari lokasi acara manggung Foto: Instagram/tulusm

Tulus juga memiliki permintaan tersendiri soal makanan. Untuk makanan berat berupa nasi putih sebagai karbohidrat utama. Kemudian untuk menu tambahan lauk pauk dan sayuran dengan kualitas baik.

Pelantun 'Hati-hati Dijalan' ini lebih meminta makanan khas daerah dari lokasi acara, bukan makanan fast food dan yang terpenting tidak mengandung kambing atau udang.

Untuk minuman, tim Tulis juga meminta kopi, teh, minuman botolan dengan rasa teh tarik dan lemon tea.Terkahir, ia juga meminta snack box sebanyak 15-18pax.



Simak Video "Puluhan Ribu Pengunjung Serbu Festival Baso Aci Garut 2022"
[Gambas:Video 20detik]