Rame-rame Berbisnis Makanan Sehat Bareng Dapur Artis

Sponsored - detikFood
Rabu, 13 Apr 2022 16:04 WIB
King Salad
Foto: dok. King Salad
Jakarta -

Setiap hari permintaan orang akan makanan sehat seperti salad semakin bertambah. Lalu tidak sedikit orang yang melihat hal tersebut dan memanfaatkannya untuk menjual dan memasarkan salad.

Menu seperti salad memang mudah dibuat, selain itu harga bahan bakunya juga relatif terjangkau ketimbang jenis panganan lain. Tidak heran kalau kemudian banyak orang tertarik untuk memulai bisnis kuliner dengan menjual salad.

Tren itu pula yang kemudian mengilhami Dapur Artis mengembangkan bisnis cloud kitchen-nya. Siapa pun yang ingin berjualan salad sekarang bisa bergabung sebagai mitra bisnis waralaba King Salad.

"King Salad merupakan sebuah brand waralaba yang menawarkan kemudahan untuk berjualan salad. Dengan bahan salad berkualitas dan peralatan masak nomor satu, tim kami berusaha sebaik mungkin dalam memberi dukungan bagi mitra yang ingin menikmati keuntungan jualan salad dengan margin paling tinggi," kata CEO Dapur Artis, Eddy Yansen dalam keterangan tertulis, Rabu (6/4/2022).

King SaladFoto: dok. King Salad

Paket menu salad yang ditawarkan King Salad pun cukup beragam, dan tidak terbatas pada satu jenis seperti salad buah saja. Berbagai menu salad yang unik seperti Salad Mangga, Salad Popia, Salad Seafood, Caesar Salad dan Chef Salad ditawarkan juga.

"Dengan ragam menu salad yang berbeda, mitra kami bisa menarget konsumen yang seleranya berbeda-beda. Dari sudut pandang konsumen, mereka juga bisa memilih menu yang berbeda agar tidak bosan makan salad yang itu-itu saja," lanjut Eddy.

Memang omset berjualan salad relatif tinggi, katakanlah misalnya satu porsi salad buah dihargai sebesar Rp 20,000 per porsi. Kalau mitra berhasil menjual rata-rata 15 porsi salad setiap hari, maka omset bulanannya Rp 9 juta. Itu baru dari satu jenis salad saja.

Omzet penjualan salad yang tinggi memungkinkan didapat, apalagi King Salad didukung oleh tim profesional yang siap memberikan pelayanan terbaik lewat dua opsi paket waralaba, yakni Paket Cloud Kitchen Express dan Cloud Kitchen Max.

"Kalau Anda tertarik dengan paket waralaba Kitchen Cloud Express, misalnya, tim kami akan memberikan gerobak dengan desain eksklusif, paket usaha dengan harga terjangkau, serta bahan baku berkualitas tinggi. Anda tinggal memikirkan dimana lokasi paling strategis untuk berjualan. Tidak ribet," tutur Eddy.

"Lalu kalau Anda tertarik dengan Cloud Kitchen Max, Anda mendapat paket dengan layanan renovasi unit untuk cloud kitchen serta peralatan dapur dengan kualitas terbaik. Paket Cloud Kitchen Max memang kami sediakan untuk mitra yang sudah memiliki bangunan warung atau restoran untuk berjualan," sambungnya.

Dengan potensi pasar yang cukup besar, apalagi ditambah kenyataan bahwa orang zaman sekarang cenderung lebih suka makanan sehat, Eddy optimis bisa membantu pengusaha yang ingin mencicipi kesuksesan di bisnis kuliner salad.

"Apalagi kami menerapkan sistem no royalty fee. Artinya keuntungan 100 persen milik mitra bisnis. Jadi Anda bisa fokus pada pengembangan usaha tanpa perlu memusingkan urusan pembagian keuntungan," kata Eddy.

Kalau mau cari tahu lebih banyak tentang waralaba King Salad yang dikelola Dapur Artis, calon mitra bisa mengunjungi website www.usahamakanansehat.com, Instagram @kingsalad.idn, Facebook Dapur Artis Official, atau hubungi di nomor WA 085889998844.

Dan kalau ingin mencicipi langsung menu yang ditawarkan King Salad, Anda bisa langsung berkunjung ke Dapur Artis di alamat Podomoro City Ruko GSA 8DH, Jl. Letjen S. Parman, RT.15/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460.

(Tagsite/King Salad)