Peringati Earth Day, Tous Les Jours Berikan Reward bagi Customer

Angga Laraspati - detikFood
Rabu, 20 Apr 2022 08:44 WIB
Tous les Jours
Foto: Tous les Jours
Jakarta -

Memperingati Hari Bumi (Earth Day) yang jatuh pada 22 April 2022, Tous les Jours menghadirkan kampanye 'Make Everyday Earth Day'. Ada beberapa reward yang diberikan Tous les Jours untuk peringati Hari Bumi kali ini.

Presiden Direktur Tous les Jours Jeong Soowon mengatakan kampanye ini sebagai langkah untuk melindungi Lingkungan dan juga bentuk apresiasi terhadap bumi sebagai tempat tinggal. Tous les Jours pun mencari cara untuk menghasilkan produk sehat dan menjalankan operasional yang lebih efisien dan ramah lingkungan.

Beberapa tahun terakhir, pemerintah dan masyarakat telah mengembangkan kebiasaan baru dalam berbelanja. Hal itu membuat adanya suatu kesadaran dari masyarakat tentang pilihan gaya hidup serta keputusan untuk membeli sesuatu yang berdampak pada Lingkungan.

"Melalui kampanye ini, kami ingin mengapresiasikan pilihan masyarakat dengan memberikan reward atas keputusan yang berdampak baik bagi Lingkungan. Hal itu juga sejalan dengan strategi perusahaan untuk mencapai tindakan antisipasi perubahan iklim yang kami implementasikan dalam kebijakan dan berbagai program kegiatan," ungkap Jeong Soowon dalam keterangan tertulis.

Tous les Jours Foto: Tous les Jours

Nah, kabar baiknya ada beberapa reward yang diberikan Tous les Jours di kampanye kali ini, kira-kira apa saja ya?

1. Get 50% Discount for Bring Your Own Bottle

Untuk pembelian minuman apa saja ukuran 14 oz menggunakan botol minum sendiri pada 22 April 2022.

2. Get Rp 10.000 Discount for Bring Your Own Tote Bag

Untuk pembelian seluruh produk dengan minimum pembelian Rp 100.000 dengan membawa tas belanja sendiri pada 22 April 2022.

3. Quench Your Thirst with Lock & Lock

Tous les Jours berkolaborasi dengan Lock & Lock menghadirkan botol ramah lingkungan dengan harga spesial untuk pembelian minuman varian Thai Milk Tea / Kopi Susu / Banana Milk dan botol Lock & Lock ukuran 1,2 liter pada 10 - 30 April 2022.

Reward dari kampanye 'Make Everyday Earth Day' berlaku di seluruh gerai Tous les Jours yang berada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Bali dan Surabaya.



Simak Video "Jelang Hari Bumi, Menparekraf Resmikan Ikon Pariwisata Baru di Aceh"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)