Waduh! Tomat Ini Bentuknya Mirip Alat Kelamin Wanita

Devi Setya - detikFood
Minggu, 17 Apr 2022 16:00 WIB
Tomat Berbentuk Alat Kelamin Wanita
Foto: Metro
Jakarta -

Sebuah tomat berhasil menyita perhatian karena bentuknya yang unik. Jika diperhatikan detail, tomat ini memiliki bentuk seperti alat kelamin wanita. Waduh!

Buah tomat sejatinya berbentuk bulat atau sedikit lonjong dengan warna khasnya merah cerah. Namun ada juga tomat yang bentuknya unik, misalnya seperti bentuk hati atau bentuk kubus. Tapi ada juga bentuk tomat yang membuat geger karena mirip alat kelamin.

Dilansir dari Metro (15/4) sebuah tomat berhasil membuat banyak orang tertawa geli. Tomat ini memiliki bentuk antimainstream dan cenderung sensual. Ya, tomat ini sekilas tampak seperti alat kelamin.

Tomat Berbentuk Alat Kelamin WanitaTomat Berbentuk Alat Kelamin Wanita Foto: Metro

Tomat ini ditemukan pertama kali di sebuah rak supermarket Marks and Spencer. Seorang pegawai menemukan tomat ini secara tidak sengaja saat ia sedang merapikan tomat dalam rak display. Pegawai bernama Maxine Baker terkesima ketika dia melihat tomat ini.

Baker kemudian mengambil tomat ini dan menunjukkan kepada petugas keamanan toko. Saat melihat tomat ini, semua tertawa dan mengatakan kalau bentuknya mirip alat kelamin.

Pria berusia 52 tahun itu berkata: "Ya Tuhan, ini lucu, ini tomat unik," kata petugas keamanan toko.

Sementara Baker menjelaskan bahwa ia tidak sengaja menemukan tomat unik ini. "Saya sedang melakukan pemeriksaan kualitas pada tomat di rak display dan saya melihat tomat ini lalu mengambilnya," ujar Baker.

Ia mengatakan menyukai tomat ini karena siapapun yang ia tunjukkan bentuk tomat ini akan langsung tertawa terbahak. "Aku ingin tertawa ketika melihatnya. Setiap orang yang melihat tomat ini juga tertawa," beber Baker.

Karena bentuknya yang unik, Baker tidak menaruh tomat ini dalam rak lagi. Ia justru membawa pulang tomat ini untuk diperlihatkan pada lebih banyak orang. Ia bahkan menyimpan tomat ini dalam freezer agar tetap awet dan tidak membusuk.

Baker yang sudah bekerja selama 7 tahun di supermarket ini mengatakan tidak percaya ia bisa menemukan tomat dengan bentuk unik.

"Saya tidak berpikir ada orang yang akan membelinya, tetapi saya menunjukkan kepada beberapa kolega dan juga bos saya yang menganggapnya tomat ini lucu juga."

Tomat Berbentuk Alat Kelamin WanitaTomat Berbentuk Alat Kelamin Wanita Foto: Metro

Baker juga mengatakan kalau ia tidak akan mengolah tomat ini menjadi makanan karena bentuknya sangat unik dan lucu.

Bukan hanya tomat, sebelumnya juga pernah ditemukan buah yang tumbuh dengan bentuk mirip kelamin. Seperti di Indonesia, ada buah labu yang bentuknya mirip kelamin pria. Saking uniknya bahkan banyak orang berebut ingin berfoto.

Ada juga cabai dan buah nangka yang bentuknya mirip kelamin pria. Aneka buah ini tumbuh secara alami dan bukan merupakan produk hasil rekayasa genetik.



Simak Video "Yuk Buat Brownies Tomat, Lezat dan Pasti Sehat!"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)