Ungkap Istrinya Tak Bisa Masak, Vidi Aldiano: Masak Telur Mirip Plastik Gorengan

Devi Setya - detikFood
Jumat, 15 Apr 2022 18:00 WIB
Istri Vidi Aldiano Tak Bisa Masak
Foto: YouTube channel. Vidi Aldiano
Jakarta -

Kurang lebih 3 bulan Vidi Aldiano menikah dengan Sheila Dara. Baru-baru ini Vidi membeberkan istri tidak bisa masak, termasuk masak telur yang disebut mirip plastik abang gorengan.

Vidi Aldiano merasa mendapat banyak kejutan setelah menikah dengan sang istri. Salah satunya soal urusan dapur. Lewat channel YouTubenya, Vidi mengundang komika Dicky Difie. Mereka kompak membahas soal masakan istri.

Dalam video yang diunggah Vidi pada 8 April 2022 ini awalnya membahas soal karir yang digeluti Dicky sebagai komika. Namun perbincangan mengarah pada kehidupan pribadi, termasuk soal kebiasaan sang istri di dapur.

Istri Vidi Aldiano Tak Bisa MasakIstri Vidi Aldiano Tak Bisa Masak Foto: YouTube channel. Vidi Aldiano

"Istri gw nggak bisa masak," ujar Dicky. Pernyataan ini kemudian diamini Vidi yang juga mengatakan kalau istrinya tak bisa masak, bahkan punya cara masak yang aneh.

"Dia kalo masak nggak bisa, lama banget. Giliran pesan gofood langsung cepat banget," ujar Vidi.

Pelantun lagu 'Nuansa Bening' ini juga mengatakan pernah melihat sang istri masak telur namun caranya tak biasa. Hasil telur yang dimasak pun tampak aneh.

"Si istri gw pernah masak telor. Kalau goreng telur kan pakai teflon kan. Minyaknya dituang sampai menggenang gitu. Terus cusss dia masukin telurnya. Pas matang bentuknya kayak plastik. Tau kan plastik abang-abang gorengan?" ujar Vidi.

Lebih lanjut Vidi mengatakan kalau telur goreng termasuk makanan yang paling simpel dan mudah dibuat. Ia bahkan sejak SD sudah bisa memasak telur.

Istri Vidi Aldiano Tak Bisa MasakIstri Vidi Aldiano Tak Bisa Masak Foto: YouTube channel. Vidi Aldiano

"Masak telor kan gampang banget ya. Gw waktu SD masak telor pelajaran Boga Sari umur 8 tahun udah bisa kan ya. Basic banget," lanjut Vidi.

Tak kalah unik lagi cerita dari Dicky yang istrinya kerap membuat masakan yang tak sesuai selera Dicky. Padahal semenjak pacaran, ia dan istrinya justru sering menonton acara memasak seperti Asian Food Channel (AFC).

"Waktu pacaran 2 tahun sering nonton AFC. Pas nikah ternyata nggak bisa masak. Pernah masak sop iga tapi kuahnya bening kayak air mata duyung. Garemnya masih di warung. Nggak berasa apa-apa. Kesel makannya," beber Dicky menceritakan masakan sang istri.


Ia juga pernah mengalami seminggu penuh makan sawi karena istrinya tahu kalau sawi putih adalah makanan kesukaan Dicky.

"Paling kesel lagi karena dia tau gw suka sawi. Dari pacaran dia tau gw suka sawi putih. Pas udah nikah Vidi, seminggu full masak sawi. Sawi cah jamur, sawi cah daging, sawi cah sawi, semuanya sawi," kata Dicky yang diikuti tawa Vidi.

Di akhir video, Vidi mengatakan kalau istrinya dan istri Dicky kemungkinan bisa akrab karena punya kesamaan soal gaya masak. "Ini istri kita kayaknya sih bisa bounding nih," ujar Vidi.

Video yang sudah disaksikan lebih dari 234 ribu kali ini juga mengundang reaksi netizen. Banyak yang terhibur dengan adanya video soal masakan istri ini.



Simak Video "Ini Cara Buat Dessert Mewah di Rumah ala Chef Karen dan Vidi Aldiano"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)