Bagi Vidi Aldiano, Mie Instan Adalah Definisi Bahagia

Riska Fitria - detikFood Kamis, 13 Agu 2020 13:00 WIB
Vidi Aldiano saat berkunjung ke kantor detikcom. Foto: Asep Syaifullah/detikFoto
Jakarta -

Mie instan selalu membuat Vidi Aldiano bahagia. Saking cintanya dengan mie instan, ia sampai menciptakan lagu yang terinspirasi dari kelezatan mie instan.

Vidi Aldiano baru saja ditunjuk untuk menyanyikan jingle Indomie. Hal itu membuat penyanyi kelahiran 29 Maret 1990 itu menjadi bangga dan bahagia. Pasalnya Vidi merupakan seorang pencinta mie instan sejak masih kecil.

Kecintaannya pada mie instan, tidak hanya membuat dirinya sebagai penikmat saja. Sebagai seorang musisi, Vidi Aldiano bahkan pernah menciptakan sebuah lagu yang terinspirasi dari mie instan.

vidi aldianovidi aldiano Foto: Instagram @Vidialdiano

Baca Juga : Mimpi Jadi Nyata! Akhirnya Vidi Aldiano Bisa Nyanyikan Jingle Indomie

"Karena gue itu suka banget sama Indomie sampai dulu tuh gue sempet bikin lagu judulnya Definisi Bahagia. Itu emang gue dedikasikan untuk mie instan," ujar Vidi Aldiano kepada detikcom (11/08).

Dalam liriknya, lagu tersebut menceritakan tentang sesuatu yang membuat dirinya bahagia. Vidi Aldiano menceritakan saat peluncuran lagu tersebut, banyak yang menyangka bahwa lagu itu untuk seseorang yang ia cintai. Faktanya tidak.

"Mungkin dulu waktu gue ngeluarin lagu ini, orang kebanyakan anggep buat pacar atau orang yang bikin gue bahagia di luar sana. Oh Tidak, ternyata yang bikin gue bahagia itu mie instan," tutur pelantun 'Status Palsu'.

Netizen senang ngukur panjang mie instan pakai jengkal tanganNetizen senang ngukur panjang mie instan pakai jengkal tangan Foto: iStock

Vidi menceritakan bahwa dulu saat jadwal manggungnya sangat padat, ia selalu menyantap mie instan setelah acara selesai. Makan mie instan ternyata bisa meningkatkan mood Vidi Aldiano.

Bicara soal varian mie instan, Vidi Aldiano mengaku menyukai varian mie instan goreng maupun kuah. Namun, itu tergantung dengan kondisi dan suasana saat memakannya.

"Kalau misalnya kayak di tempat-tempat puncak atau daerah-daerah yang dingin tuh, abis renang atau nyemplung ke curug itu gue suka mie kuah. Kalau untuk makan malam atau lagi di rumah gue suka mie goreng sama telur setengah matang, dan cabe rawit," ujar Vidi Aldiano.

Netizen senang ngukur panjang mie instan pakai jengkal tanganNetizen senang ngukur panjang mie instan pakai jengkal tangan Foto: iStock

Berikut lirik lagu Definisi Bahagia

Debar kencang Bergema di dada
Tiap kali jumpa dirinya
Bercampur semua rasa yang ada
Dan hatiku bertanya-tanya

Apakah mungkin dia heeeya
Definisi bahagia heeeya
Dengannya aku bersedia heeeya
Habiskan usia

Ku petik bintang Di langit ketujuh
Asalkan hati memang setuju
Pada hatimu ku terjatuh

Ajaklah hatiku menari
Hingga tiada sedih di hati
Jadilah sebuah definisi
Bahagia yang selalu ku nanti

Huuu Debar kencang Bergema di dada
Dan hatiku bertanya-tanya
Apakah mungkin dia heeeya
Definisi bahagia heeeya

Dengannya aku bersedia heeeya
Habiskan usia
Ku petik bintang Di langit ketujuh
Asalkan hati memang setuju
Pada hatimu ku terjatuh
Ajaklah hatiku menari

Hingga tiada sedih di hati
Jadilah sebuah definisi
Bahagia yang selalu ku nanti
Ku harap engkau mengerti
Kaulah yang selalu ku nanti
Hadirkan bahagia di hati

Jangan kau buatku Bertanya-tanya
Jangan kau buatku Bertanya-tanya
Jangan kau buatku Bertanya-tanya
Kan ku petik bintang Di langit ketujuh
Asalkan hati memang setuju
Pada hatimu ku terjatuh

Ajaklah hatiku menari
Hingga tiada sedih di hati
Jadilah sebuah definisi Bahagia
Ajaklah hatiku menari
Hingga tiada sedih di hati

Jadilah sebuah definisi
Bahagia yang selalu ku nanti
Jadilah sebuah definisi
Bahagia yang selalu ku nanti

Baca Juga : Aksi Seru Chef Karen dan Vidi Aldiano Kompak Bikin Dessert Mewah



Simak Video "Masak Masak: Tips Bikin Camilan dari Mie Instan"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)