Mimpi Jadi Nyata! Akhirnya Vidi Aldiano Bisa Nyanyikan Jingle Indomie

Riska Fitria - detikFood Selasa, 11 Agu 2020 19:00 WIB
Vidi Aldiano saat berkunjung ke kantor detikcom. Foto: Asep Syaifullah/detikFoto
Jakarta -

Mengaku doyan mie instan, penyanyi terkenal Vidi Aldiano merasa bangga dan bahagia bisa dipilih langsung untuk menyanyikan jingle Indomie versi terbaru.

Rasa gurih mie instan membuat semua orang ketagihan, termasuk juga Vidi Aldiano. Penyanyi tampan kelahiran 29 Maret 1990 tersebut bahkan memiliki impian untuk bisa menyanyikan jingle Indomie sejak masih kecil.

Setelah bertahun-tahun, akhirnya impian tersebut jadi kenyataan. Melalui laman Instagram (09/08), pelantun 'Nuansa Bening' tersebut mengunggah sebuah video dirinya menyanyikan jingle Indomie.

Vidi Aldiano nyanyikan jingle IndomieVidi Aldiano nyanyikan jingle Indomie Foto: Instagram @vidialdiano

Baca Juga : 5 Lagu tentang Makanan Indonesia Ini Ciptaan Musisi Luar Negeri

"Salah satu mimpi gue adalah bisa menyanyikan jingle Indomie," tulisnya pada keterangan video.

Dihubungi detikcom (11/08) Vidi Aldiano menceritakan tentang jingle Indomie tersebut. Apalagi jingle yang dinyanyikan ini dibuat dengan versi baru dan disesuaikan dengan kondisi di tengah pandemi COVID-19.

"Ini emang project Indomie. Kemarin sempet ngobrol sama Indofood kalau jingle ini udah lama gak dinyanyiin. Dan tahun 2020 ini memang mereka mau bikin sesuatu yang berbeda. Apalagi dengan kondisi kaya gini. Yaudah gue dipilih untuk jadi pengisi suara jingle Indomie 2020 dengan lirik yang sesuai dengan keadaan new normal seperti sekarang," ungkap Vidi Aldiano kepada detikcom.

Vidi Aldiano saat berkunjung ke kantor detikcom.Vidi Aldiano saat berkunjung ke kantor detikcom. Foto: Asep Syaifullah/detikFoto

Jingle Indomie kali ini memang sedikit berbeda. Sebagian liriknya diganti karena ada pesan yang harus disampaikan berkaitan dengan kondisi new normal karena pandemi COVID-19.

"'Kita harus terbiasa, saat jarak memisahkan kita' itu sebenernya liriknya ga kaya gitu. Jadi pesannya adalah kita harus jaga jarak, tapi meski begitu ada yang membuat kita bersatu, ya satu selera dengan makan Indomie," ujar Vidi Aldiano.

Lebih lanjut, Vidi Aldiano juga menceritakan tentang awal mula dirinya menyukai jingle Indomie. Itu berawal ketika ia berusia tiga tahun hobi mendengarkan radio di mobil. Saat itu, setiap iklan di radio memiliki jingle. Nah, jingle yang paling disukai Vidi adalah jingle Indomie.

Vidi Aldiano saat berkunjung ke kantor detikcom.Vidi Aldiano saat berkunjung ke kantor detikcom. Foto: Asep Syaifullah/detikFoto

Karenanya ia merasa bangga bisa terpilih untuk menyanyikan jingle Indomie. Vidi menyebut bahwa ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Ia juga mengungkap perasaanya akan hal itu.

"Wah bangga dan bahagia banget sih. Bahagianya mentok," ujar Vidi Aldiano.

Lihat postingan ini di Instagram

• Gue yakin gak cuma gue, begitu banyak rakyat Indonesia yang hidup dari kecil dengan Indomie. - Bukan cuma makanan tapi Indomie udh jadi culture Indonesia, selera Indonesia. Dan gue bangga banget! - Terima kasih teman2 yg sudah berjuang di masa pandemi ini, Walau kita kepisah jarak, gue punya cara asik untuk tetep bikin kita berasa deket dengan teman terdekat di era new normal ini, yaitu dengan Bersatu dalam Mielodi - Indomie, Lo, dan Vidi ❤️ - Production of Athea Visuals Director: @ivansaputraalam Producer: @naaphtali Art Director: @michelleamadea D.O.P: @ivansaputraalam Offline Editor & Colorist : @ivansaputraalam Online Editor: @michelleamadea Dancer: @puspitasaridewi5 Dancer: @oneboxofficial Music by : @oxyaryawijaya @bandnana_ Styled by : @andrepanaga

Sebuah kiriman dibagikan oleh #𝔹𝕖𝕣𝕥𝕒𝕙𝕒𝕟𝕃𝕖𝕨𝕒𝕥𝕚𝕊𝕖𝕟𝕛𝕒 (@vidialdiano) pada 8 Agu 2020 jam 6:04 PDT

Berikut lirik jingle Indomie

Dari Sabang sampai Merauke
Kita semua satu saudara
Aku, kamu, kita semua bersatu untuk bersama
Kita harus terbiasa, saat jarak memisahkan kita
Cari cara tetap bersama, selera satukan kita
Indomie Indomie seleraku, satu selera untuk bersama
Indonesia
Satu kan selera, ayo berdiri
kalau jatuh kita pasti bangkit kembali
Mantapkan langkah, maju searah
Kita bisa bersatu untuk bersama
Indomie Indomie seleraku, Indomie dari dari bagi Indonesia.
Indomie seleraku

Baca Juga : Intip Serunya Vidi Aldiano Saat Kulineran Bareng Teman dan Keluarga



Simak Video "Masak Masak: Tips Bikin Camilan dari Mie Instan"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)