ADVERTISEMENT

Beli Kue Talam dari Penjual Takjil, Netizen Ini Dapat Zonk!

Yenny Mustika Sari - detikFood
Rabu, 13 Apr 2022 13:30 WIB
Netizen Malaysia Kesal BeliKue Talam Zonk
Foto: TikTok @twincess_and_lulu
Jakarta -

Netizen asal Malaysia membeli kudapan berupa kue talam dari penjual takjil. Kue yang ia dapat kan tak sesuai ekspektasi.

Pengalaman tak menyenangkan saat membeli makann kerap terjadi. Ada yang tampilan makanannya tak serupa dengan aslinya hingga membuat pelanggan merugi.

Dilansir dari Says (11/4), seorang netizen asal Malaysia membagikan pengalaman serupa ketika membeli maknaan yang tak sesuai ekspektasi. Netizen itu menceritakan pengalamannya membeli kue talam dari salah satu penjual takjil yang ada di bazar ramadan.

Kue talam memiliki nama lain kue tepung pelita di Malaysia. Kue talam ada yang dibungkus plastik maupun mangkuk daun pisang. Netizen ini diketahui membeli kue talam yang disajikan dalam daun pisang berbentuk mangkuk kecil atau takir.

Netizen Malaysia Kesal BeliKue Talam ZonkNetizen Malaysia Kesal BeliKue Talam Zonk Foto: TikTok @twincess_and_lulu

Baca Juga: Viral Netizen Bagikan Kisah Penjual Kue Putu yang Diduga Intel

Awalnya, tampilan dari kue talam itu tampak menggiurkan dan membuat netizen tersebut membelinya beberapa porsi. Sayangnya itu hanya sebatas tampilan saja.

Karena ketika netizen itu sampai di rumah, tampilan dari kue talam yang ia beli berubah. Kue talam itu seperti belum matang dan masih cair adonannya.

Tentu saja hal tersebut netizen tersebut kecewa. Apalagi kue talam yang ia beli cukup banyak sekitar 20 kue talam. Karena terlihat dalam videonya ada 4 bungkus yang per bungkusnya berisikan 5 buah kue talam.

Baca Juga: Kinder Joy Ditarik BPOM, Ini 5 Kejadian Unik Pembelian Kinder Joy

Netizen Malaysia Kesal BeliKue Talam ZonkIlustrasi kue talam dengan bentuk yang cantik. Foto: iStock

Pengalaman netizen ini dibagikan dalam bentuk video yang diunggah ke TikTok dengan akun @twincess_and_lulu. "Masa pas beli bagus, sampai ruma jadi hancur," ujar netizen itu dalam keterangan video.

Video pengalaman membeli kue talam zonk itu menarik perhatian netizen. Videonya sudah ditonton lebi dari 74 ribu kali. Komentar netizen juga beragam.

"Pasti ini yang jualan masih muda, resepnya dari YouTube," komentar netizen.

"Saya juga pernah kena juga. Masa pas beli bagus, tapi pas balik jadi kayak di video ini. Masa berbuka pake tepung mana belum matang lagi," sahut netizen lain.

Baca Juga: Kinder Joy Ditarik BPOM, Ini 5 Kejadian Unik Pembelian Kinder Joy



Simak Video "Menjajal Meriahnya Rasa Kue Mipan"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT