Sisca Kohl Cicip Kuliner Ramadan, Ada Nasi Kebuli dan Ketupat Wagyu

Riska Fitria - detikFood
Selasa, 12 Apr 2022 13:00 WIB
Sisca Kohl cicip kuliner ramadan
Foto: TikTok @siscakohl
Jakarta -

Suasana ramadan juga dirasakan oleh seleb TikTok Sica Kohl. Bahkan ia ikut mencicipi beberapa makanan yang identik dengan ramadan, ada apa aja ya?

Siapa yang tak kenal dengan Sisca Kohl? Seleb TikTok yang satu ini dikenal dengan julukan 'crazy rich' karena selalu membuat dan meracik makanan mewah berharga fantastis.

Mulai dari kepiting, lobster, daging, caviar dan lainnya. Sebagai pecinta kuliner, Sisca Kohl tentu saja tak mau ketinggalan mencicipi kuliner yang identik dengan bulan ramadan.

Seperti yang diperlihatkan dalam video TikToknya (10/04), Sisca Kohl membeli beberapa menu. Pertama ada nasi kebuli yang disajikan dengan dua jenis lauk, ayam dan telur.

Baca Juga: 5 Momen Masak Aliyyah Kohl yang Tak Kalah Seru dari Sisca Kohl!

Sisca Kohl cicip kuliner ramadanSisca Kohl cicip kuliner ramadan ada menu nasi kebuli Foto: TikTok @siscakohl

Nasi kebuli merupakan nasi berempah khas Timur Tengah yang banyak disajikan ketika bulan ramadan di Indonesia. Sisca Kohl bahkan ketagihan dengan kelezatan nasi kebuli.

Apalagi saat dimakan dengan lauk ayam bumbu kebuli dan telur crispy. Menu selanjutnya cukup menarik perhatian, yakni berupa ketupat dengan lauk premium.

Ketupat sayur yang biasa disajikan dengan daging ayam, tapi ditangan Sisca Kohl justru disajikan dengan daging wagyu. Menurut Sisca rasanya perpaduan antara lembut dan gurih.

Menu terakhir berupa tumisan sayur yang terbuat dari paprika dan terong. Videonya langsung ramai dikomentari netizen. Banyak yang penasaran dengan menu ketupat wagyu.

Baca Juga: 5 Kontroversi Sisca Kohl, Borong Minimarket hingga Cicip Foie Gras

Sisca Kohl cicip kuliner ramadanSisca Kohl cicip kuliner ramadan ada tumisan sayur Foto: TikTok @siscakohl

"Nasi kebuli lauk ayam yaa okelah ya karena memang rata-rata begitu. Tapi ketupat wagyu tuh kayak gimana ya guys," tulis netizen.

"Buset ketupat wagyu siapa yang jual," tulis netizen lainnya.

Antusias Sisca Kohl terhadap bulan suci ramadan juga pernah ditunjukkan dengan membuat menu buka puasa. Menu tersebut berupa bakso sultan senilai Rp 30 juta.

Harga tersebut dikarenakan Sisca Kohl memborong produk bakso senilai Rp 30 juta. Bakso-bakso tersebut kemudian diracik sendiri dengan kuah kaldu buatan Sisca Kohl.

Baca Juga: Terinspirasi Siska Kohl, TikToker Ini Bikin Martabak Isi Nasi Padang



Simak Video "Eksperimen Es Krim BTS Meal Sisca Kohl Dikritik Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)