5 Momen Masak Aliyyah Kohl yang Tak Kalah Seru dari Sisca Kohl!

Yenny Mustika Sari - detikFood
Senin, 21 Feb 2022 18:30 WIB
Aliyyah Kohl, adik Sisca Kohl yang Juga Bikin Konten Masak Seru
Foto: TikTok @aliyyah.kohl
Jakarta -

Sisca Kohl diketahui memiliki adik yang sering ikut dalam konten videonya. Namanya Aliyyah Kohl yang ternyata juga memiliki konten video memasak di TikTok-nya.

Nama Sisca Kohl selalu menjadi topik hangat setiap video barunya bermunculan. Karena ide konten video yang ia unggah ke TikTok selalu berkonsep unik dan menghebohkan.

Terkadang Sisca Kohl mengajak sang adik bernama Aliyyah Kohl dalam konten videonya. Beberapa waktu lalu, Aliyyah jarang terlihat dari video yang diunggah oleh Sisca. Ternyata karena sang adik sedang sibuk mengembangkan konten videonya di TikTok.

Lewat akun TikTok @aliyyah.kohl diketahui kalau adik dari Sisca Kohl ini juga suka mengunggah video memasak. Nykau daru membuat roti panggang, nasi salmon mentai, hingga membuat wagyudon.

Baca Juga: 5 RM Padang di Depok Ini Punya Rating Tinggi di Aplikasi Ojol

Berikut 5 momen seru Aliyyah Kohl saat memasak.

1. Roti Panggang

Aliyyah Kohl, adik Sisca Kohl yang Juga Bikin Konten Masak SeruAliyyah Kohl, adik Sisca Kohl yang Juga Bikin Konten Masak Seru Foto: TikTok @aliyyah.kohl

Aliyyah Kohl pernah mengunggah video tutorial memasak roti panggang. Menu ini bisa disantap sebagai sarapan karena tak begitu sulit membuatnya.

Aliyyah Kohl menyiapkan 2 lembar roti tawar. Kemudian roti dicelupkan ke dalam adonan yang terbuat dari susu, telur, dan bubuk milo. Setelah itu dipanggang di atas wajan sampai kecokelatan.

Lalu, tumpuk roti tawar dengan isian susu kental manis dan bubuk cokelat. Aliyyah Kohl juga menambahkan adonan whipped cream. Roti panggang yang enak buat sarapan bisa langsung dinikmati.

2. Camilan Jagung

Aliyyah Kohl, adik Sisca Kohl yang Juga Bikin Konten Masak SeruAliyyah Kohl, adik Sisca Kohl yang Juga Bikin Konten Masak Seru Foto: TikTok @aliyyah.kohl

Tak hanya menu sarapan, Aliyyah Kohl juga jago memasak camilan. Dalam video, Aliyyah menyampaikan kalau bahan yang ia gunakan hanya ada 4, yaitu jagung manis, telur, tepung maizena, dan keju.

Cara membuat camilan jagung ini juga sangat mudah. Jagung manis yang telah dipipil dicampurkan dengan telur dan tepung maizena. Setelah dicampur merata, adonan jagung itu dipanaskan dalam wajan dan tambahkan keju mozzarella.

Camilan jagung yang lezat ini bisa dinikmat langsung. Bisa juga dipotong mirip pizza dan tambahkan dengan aneka saus sesuai selera.

Baca Juga: Sisca Kohl Bikin Kreasi Baru, Es Krim Gulai Kepala Kambing!



Simak Video "Eksperimen Es Krim BTS Meal Sisca Kohl Dikritik Netizen"
[Gambas:Video 20detik]