Chef Renatta Ngaku Biasa Makan Mie Instan 2 Bungkus Sekaligus

ADVERTISEMENT

Chef Renatta Ngaku Biasa Makan Mie Instan 2 Bungkus Sekaligus

Sonia Basoni - detikFood
Senin, 11 Apr 2022 12:30 WIB
10 Pesona Chef Renatta Saat di Dapur, Cantiknya Nambah
Foto: Instagram renattamoeloek
Jakarta -

Chef Renatta Moeloek kembali buka sesitanya jawab di Twitter dengan followersnya. Ada banyak pertanyaan seputar makanan dari para penggemarnya.

Setelah sebelumnya sukses menggelari sesi tanya jawab dengan followersnya di Twitter. Kali ini Chef Renatta kembali hadir dengan permainan yang sama, namun jawaban yang berbeda.

Lewat akun Twitter resminya @MoeloekRenatta (11/04), chef cantik berusia 28 tahun ini menjawab banyak pertanyaan lucu dan menghibur dari penggemarnya.Ada juga netizen yang penasaran dengan kebiasaan makannya, sampai pilihan makanannya.

Baca Juga:Chef Renatta Penasaran Banget Ingin Cicipi Memek khas Aceh" selengkapnya

"Okedeh tanya jawab lagi. Mau tanya apa?" tanya Chef Renatta lewat Twitternya, dalam waktu satu jam saja ada lebih dari 4,3 ribu pertanyaan yang masuk ke Twitternya. Chef Renatta sengaja hanya membatasi waktu satu jam saja untuk sesi tanya jawab ini.

Dari sekian banyak pertanyaan yang masuk, ada beberapa jawaban Chef Renatta yang membahas tentang mie instan.

"Chef, udah pernah makan mie goreng pakai nasi belum?" tanya @ren**, yang dijawab oleh Chef Renatta bahwa dia pernah menyantap kombinasi makanan favorit itu.

"Chef pernah makan Indomie dua bungkus gak?" tanya @sus*** penasaran. Pertanyaan ini juga dijawab secara singkat dan jelas oleh chef yang menyelesaikan pendidikan kulinernya di Le Cordon Bleu tersebut.

"Emang biasanya (makan mie instan) dua bungkus," jawabnya. Di bawahnya Chef Renatta menambahkan bahwa dirinya memang tipe orang yang makan mie instan dua bungkus, dan menurutnya porsi mie instan dua bungkus ini pas dan tidak kebanyakan untuknya.

10 Pesona Chef Renatta Saat di Dapur, Cantiknya NambahPesona Chef Renatta Saat di Dapur Foto: Instagram renattamoeloek

Ada juga netizen yang bertanya, apakah Chef Renatta tipe orang yang makan mie instan rebus dengan kuah rebusan, atau kuahnya diganti dengan air panas baru.

"Langsung dijadiin kuahnya. Banyak starch yang tersisa dari air rebusannya yang buahnya lebih ada bodynya (kental)," jelasnya.

Selain menjawab pertanyaan seputar selera makan mie instannya, Chef Renatta ikut menjawab beberapa pertanyaan lain seputar makanan dari netizen.

"Chef pernah gak kepikiran kalau makan kol goreng biasa itu, sama aja kaya makan bala-bala (bakwan) tapi gak pakai adonan?" tanya @ar**.

"Enggak, karena salah. Kol goreng yang caramelized kolnya, kalau bala-bala adonannya," sahut Chef Renatta.

Meski berprofesi sebagai chef profesional, namun Chef Renatta mengaku bahwa dirinya lebih sering memesan makanan di luar. Hal ini ia jelaskan ketika ada netizen bertanya apakah dirinya lebih sering masak atau pesan di luar, kalau untuk makanan sehari-harinya.

Makan Mie Instan Tiap Hari, Begini 5 Efeknya Buat TubuhMakan Mie Instan : Getty Images/iStockphoto/Supersmario

"Lebih sering order atau campuran sisa masakan ditambahin yang order, atau sisa makanan order dimasak lagi jadi masakan lain," sambung Chef Renatta.

Terakhir ia menutup sesi tanya jawab ini dengan pernyataan dari @jae***.

"Chef suka pusing gak jawabin pertanyaan yang kadang random?" tanya netizen tersebut.

"Kan saya yang buka sesi tanya jawabnya hahaha, saya gak akan memusingkan diri kok," pungkasnya ramah.

Cuitan sesi tanya jawab dari Chef Renatta ini langsung disukai lebih dari 17,3 ribu pengguna, dan diretweet sebanyak 1,1 ribu kali.

Baca Juga: Chef Renatta Buka QnA, Netizen Tanya Soal Skincare Sampai Mie Kotak" selengkapnya



Simak Video "Mie Sedaap Korean Spicy Chicken Asal RI Ditarik Hong Kong, Ini Alasannya"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT