ADVERTISEMENT

Selama Ramadan, Pesan Makanan Online di Sini Dapat Diskon 60 Persen

Devi Setya - detikFood
Senin, 11 Apr 2022 15:30 WIB
Kini Pesan Makanan Online Makin Gampang dan Lengkap
Foto: iStock
Jakarta -

Mau makan apapun sekarang gampang, bisa mengandalkan aplikasi online, termasuk makanan sahur dan berbuka puasa. Apalagi praktis bisa pesan makanan dari manapun dan dapat diskon besar.

Perkembangan teknologi semakin canggih dengan adanya aplikasi pemesanan makanan. Semua orang bisa memesan makanan apapun sesuai selera tanpa harus pergi keluar rumah. Cara ini terbukti diandalkan banyak orang, terlebih saat masa pandemi.

Pandemi yang telah berlangsung selama dua tahun ini turut mendorong peningkatan penggunaan layanan pesan antar makanan di Indonesia. Riset e-Conomy SEA dari Google, Temasek, dan Bain & Company 2021 mengungkapkan bahwa 64% responden di Indonesia menjadi semakin lebih sering menggunakan layanan pesan antar makanan selama masa pandemi.

Pesan makanan onlinePesan makanan online Foto: ShopeeFood

Selain lebih praktis, layanan makanan online ini juga jadi favorit karena sering memberikan diskon besar. Salah satu layanan makanan online ini adalah ShopeeFood yang terkenal punya tenant kuliner lengkap sekaligus sering memberi diskon besar.

Selama bulan Ramadan ini ShopeeFood mempersembahkan kampanye Diskon Kuliner Ramadan yang berlangsung dari tanggal 5 April hingga 5 Mei 2022. Sepanjang periode ini, para pengguna ShopeeFood dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti Diskon Terus s.d 60% dan Gratis Ongkir Sepuasnya.

Bukan hanya melayani makanan untuk dikonsumsi sendiri, kamu juga bisa berbagi makanan untuk orang terkasih sekaligus jadi ajang silaturahmi lewat aplikasi ini.

Andreas Christiadi selaku Brand Marketing Manager ShopeeFood mengatakan "Kami sangat senang dapat turut mengambil bagian dalam mengakomodasi kebutuhan kuliner masyarakat Indonesia. Tahun ini, kami secara spesial menghadirkan kampanye Diskon Kuliner Ramadan yang diharapkan dapat menambah kehangatan momen berbagi bahagia di bulan berkah serta mendorong transaksi bisnis kuliner di Indonesia sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukUMKM," ujar Andreas dalam webinar yang digelar ShopeeFood, Jumat (8/4).

Berbagai menu makanan pun tersedia di aplikasi ini mulai dari makanan fast food, makanan Indonesia, minuman kekinian hingga jajanan murah meriah. ShopeeFood juga menyuguhkan sejumlah rekomendasi kuliner untuk membantu pengguna memilih menu kuliner terbaik bagi orang terkasih berdasarkan preferensi promo, lokasi terdekat, dan waktu pemesanan, seperti Menu Takjil di Bawah 15 Ribu, Makanan Berbuka Hemat, dan Merchant Favorit yang disesuaikan dengan area masing-masing kota.


Dalam Webinar ini juga turut hadir public figure Melody Laksani yang juga pengguna ShopeeFood. Melody termasuk langganan yang sering menggunakan aplikasi ini untuk memesan aneka makanan. Bukan hanya untuk diri sendiri, ia juga kerap mengirimkan makanan untuk orang terkasih.

Rawon, the the popular and unique beef soup from East Java. Beef cubes cooked in rich broth flavored with native keluak fruit (pangium edule) and other herbs and spices. Topped with bean sprouts and chives. Accompanied with salted duck egg, red chili paste and steamed rice. The soup is served in a black ceramic bowl, then placed on a woven tray lined with banana leaf. A pair or wooden cutlery and lime half is also placed on the the tray. The accompanying side dishes and condiment are placed near the tray. The meal is arranged on a rustic wooden table.Salah satu contoh makanan Indonesia Foto: Getty Images/iStockphoto/MielPhotos2008

Kita tetap bisa merasakan kegembiraan menikmati kuliner bersama orang-orang terkasih meskipun terpisah oleh jarak hanya dengan mengirimkan mereka bingkisan makanan melalui ShopeeFood. Jangkauan layanan ShopeeFood yang semakin luas di Indonesia tentunya juga membantu aku mengirimkan makanan dan minuman favorit keluarga dan kerabatku dengan mudah dan nyaman," ujar mantan member JKT48 ini.

Dalam kesempatan ini juga Melody mengatakan hampir setiap hari memesan makanan berbuka puasa lewat aplikasi ShopeeFood. Ia bahkan tidak memiliki budget khusus untuk makanan yang dibelinya.

"Kalau makanan, aku nggak pernah budgetin berapa. Jadi memang nggak dibatesin. Kalau aku mau ya aku beli, gitu aja. Apalagi kalau pesan online bisa dapat diskon banyak jadi nggak besar juga pengeluarannya," pungkas Melody.



Simak Video "BTS Meal Hilang dari GoFood hingga ShopeeFood"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT