Demi Jaga Penampilan, Sosialita Ini Baru Makan Es Krim Lagi Setelah 20 Tahun!

Sonia Basoni - detikFood
Jumat, 08 Apr 2022 13:30 WIB
Coconut Ice Cream ala Kreasi Sasa
Foto: iStock
Jakarta -

Demi jaga penampilan, ibu sosialita ini rela tak makan es krim selama 20 tahun lebih. Ia merasa es krim ini bisa merusak penampilannya.

Sebagai istri sekaligus ibu dari kalangan atas, sosialita asal New Jersey, Amerika bernama Jackie Goldschneider selalu menjaga penampilannya dan membatasi pola makannya.

Dilansir dari Daily Mail UK (07/04), Jackie tergabung dalam bintang reality show The Real Housewives of New Jersey. Acara ini memang menyorot kegiatan sehari-hari serta drama, yang dialami para istri dari pengusaha kaya.

Baca Juga: Berusia 50 Tahun dan Berdiet Turunkan BB? Hindari 5 Kebiasaan Sarapan Ini" selengkapnya


Jackie yang berusia 45 tahun, mengaku bahwa dia berhenti makan es krim sejak usianya 25 tahun. Informasi ini didapatkan, setelah Jackie mengajak anak-anaknya untuk makan es krim bersama. Setelah dirinya konseling ke piskolog tentang gangguan makannya.

Gangguan makannya ini muncul karena dia selalu diet ketat demi menjaga penampilannya. Dalam upaya menyembuhkan gangguan makannya, Jackie akhirnya berjanji akan memanjakan dirinya dengan makan es krim.

Saat bersama anak-anaknya, Jackie benar memakan es krim yang selama ini ia hindari bersama anak-anaknya. Jackie memang tidak langsung kalap, melainkan ia hanya memesan satu porsi kecil es krim dengan rasa cake batter. Ia kemudian mencicipi es krim yang dibeli anak-anaknya. Anaknya kira Jackie tidak akan suka dengan es krim ini, tapi ternyata dia menyukainya.

Beautiful pregnant woman eating ice creamice cream Foto: iStock

"Rasanya sangat enak. Saya menyukainya," ucap Jackie kepada anak-anaknya.

"Ini merupakan suapan es krim pertama saya selama lebih dari 18 tahun terakhir. Selama ini saya selalu memasang peraturan ketat tentang apa yang harus saya makan," komen Jackie.

"Saya seperti berjalan di atas di tepi tebing. Ada banyak suara yang terdengar di suara saya, menyuruh saya untuk berhenti, berhenti makan setelah tiga suapan. Tapi saya kali ini terus makan," ungkapnya.

Tak hanya memberanikan diri untuk makan es krim setelah 20 tahun berhenti. Ia juga menawari anak-anaknya untuk makan es krim yang ia coba, dan mereka saling berbagi es krim bersama. Jackie mengaku bahwa ini pengalaman pertamanya berbagi es krim bersama anak-anaknya.

"Sejujurnya saya tidak pernah berpartisipasi makan es krim bersama anak-anak saya. Saya bahkan tidak pernah ikut acara mereka. Saya tahu makan es krim ini dianggap sebagai hal kecil untuk banyak orang, tapi menurut saya ini merupakan titik balik yang nyata.

Perjalanan Jackie makan es krim ini semuanya ditampilkan dalam serial terbaru The Real Housewives of New Jersey, episode 'The Horny Hungarians'.

Jackie sendiri bukan satu-satunya orang yang berhenti makan es krim, hingga makanan yang mengandung gula demi menjaga penampilannya. Sebelumnya seorang pria asal India bernama Shaigan, sukses menurunkan berat badan sebanyak 22 kg setelah diet berhenti makan gula.

Baca Juga: Pria Ini Sukses Turunkan BB 22 Kg dengan Diet Gula" selengkapnya



Simak Video "Ternyata Ini Lho Perbedaan Gelato dengan Es Krim Lainnya"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)