ADVERTISEMENT

Wow! Wanita Ini Dapat Hadiah Ultah Buket Snack Semobil Pick Up

Riska Fitria - detikFood
Jumat, 08 Apr 2022 18:00 WIB
Wanita diberi hadiah berupa buket jajan semobil pick up
Foto: TikTok @nilamasyaw/@geamoore_id
Jakarta -

Seorang pengguna TikTok tak sengaja melihat pengiriman buket ketika di jalan. Bukan buket mawar, melainkan buket berisi jajanan sebanyak satu mobil pick up.

Siapa yang tak senang ketika mendapat hadiah. Apapun hadiahnya, jika diberikan oleh orang spesial dan di hari spesial juga pasti akan berkesan di hati penerimanya.

Seperti yang diceritakan oleh pengguna TikTok dengan akun @nilamasyaw. Melalui video TikToknya ia menceritakan pengalamannya yang tak sengaja melihat pengiriman hadiah berupa buket.

Jika biasanya buket berisi bunga mawar, maka buket yang satu ini berisi aneka jajanan. Tak tanggung-tanggung buket isi jajanan itu berukuran jumbo, karenanya diangkut pakai mobil pick up.

Baca Juga: Kisah Perjuangan Driver Ojol saat Antar Makanan Ini Bikin Haru

Wanita diberi hadiah berupa buket jajan semobil pick upWanita diberi hadiah berupa buket jajan semobil pick up Foto: TikTok @nilamasyaw/@geamoore_id

"Siapa yang mbak-mbak yang beruntung banget dapat buket jajan se pick up," bunyi caption dalam video tersebut.

Dikonfirmasi detikFood (08/04) Asya, pemilik akun TikTok mengatakan bahwa ia melihatnya di jalan kawasan Jetis, Malang, Jawa Timur. Saat itu, ia sedang cari makan dan tak sengaja melihatnya.

"Aku lagi jalan-jalan beli makan area Jetis yang dekat arah Ghelasy situ emang, dan ada mobil pickup bawa jajan itu lewat," ujarnya saat dihubungi detikFood.

Lebih lanjut, ia menceritakan bahwa rupanya buket isi jajanan berukuran jumbo itu ditujukan untuk Putri Aya, pemilik Geamoore, sebuah brand kecantikan.

Baca Juga: Hadiah Akhir Tahun, Standing Mixer GRATIS, Ini Cara Dapatnya

Wanita diberi hadiah berupa buket jajan semobil pick upWanita diberi hadiah berupa buket jajan semobil pick up dalam rangka hari ulang tahunnya Foto: TikTok @nilamasyaw/@geamoore_id

Melalui video TikTok @geamoore_id, penerima buket itu pun langsung memberikan klarifikasinya. Ia mengatakan bahwa buket jajanan itu diberikan sebagai hadiah ulang tahun untuknya.

Saking banyaknya, jajanan dalam buket tersebut bahkan belum habis juga dalam waktu dua bulan. Padahal jajanan tersebut ada yang sampai dibagi-bagikan.

Mulai dari keripik, kacang, cokelat dan aneka snack dengan berbagai varian rasa. "Jadi ini gift dari salah satu pabrik pemilik Geamoore," tulisnya di video.

Videonya pun ramai dikomentari netizen. "Abis buka bucket langsung buka warung," tulis netizen.

"Aku ga tau rasanya aku ga seberuntung itu dan belum pernah ngerasain nangis bahagia," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Diberi Tip Lebih, Driver Ojol Ini Cium Tangan Pelanggan saat Antar Minuman



Simak Video "Nasi Kuning Sambal Roa yang Menggugah Selera"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT