Bikin Iri! Karyawan yang Baru Diterima Kerja Ini Diberi Banyak Makanan 

Sonia Basoni - detikFood
Minggu, 03 Apr 2022 18:00 WIB
Bikin Iri! Karyawan yang Baru Diterima Kerja Ini Diberi Banyak Makanan
Foto: Twitter @worksfess/StockPhoto
Jakarta -

Baru diterima kerja di perusahaan baru, karyawan ini dapat perlakuan istimewa yang tak terduga. Ia mendapatkan paket makanan kesukaannya yang buat netizen lain iri.

Bekerja sesuai bidang dan impian, pastinya diinginkan semua orang. Apalagi jika lingkugkan kerja dan fasilitas kantor yang mendukung, membuat para karyawan yang bekerja di sana tidak merasa tertekan.

Seperti halnya fasilitas istimewa yang diadapatkan seorang netizen. Ia baru saja diterima kerja sebagai asisten konsultan di salah satu perusahaan. Ia mendapatkan banyak makanan gratis hingga snack yang dipilihkan khusus oleh perusahaan sesuai seleranya.

Baca Juga: Kedai Makanan Kaki Lima Ini Tawarkan Gaji Rp 33,8 Juta Sebulan Sebagai Pelayan" selengkapnya

Kisah ini dibagikan oleh akun Twitter seputar dunia kerja @worksfess (02/04). "Bersyukur banget huhu kerja di sini masuk jam 9 pagi, pulang jam 4 sore. Diizinin ikut les bahasa Inggris, di bulan puasa nanti pulang jam 3 sore. Kasih kerjaan ga semena-mena mana dihargain banget," curhat netizen yang bersifat anonim ini.

Keberuntungannya mendapatkan tempat kerja yang ideal tidak berhenti sampai di sana. Ia menjelaskan profesinya sebagai asisten konsultan yang baru masuk ke perusahaan itu.

Bikin Iri! Karyawan yang Baru Diterima Kerja Ini Diberi Banyak MakananBikin Iri! Karyawan yang Baru Diterima Kerja Ini Diberi Banyak Makanan Foto: Twitter @worksfess/StockPhoto

"Awal-awal kerja tuh selalu disediakan kopi dan cemilan rasa kopi. Tapi aku gak pernah makan, karena gak suka kopi. Sampai ditanya, kenapa gak dimakan. Aku bilang, gak bisa minum kopi. Sampe ditanya, suka apa? Aku jawab cokelat. Lihat hari ini, aku dibeliin camilan sama minuman rasa cokelat semua," pamer netizen itu dengan rasa terharu.

Ia juga memamerkan satu keranjang di meja kerjanya. Terlihat meja itu berisi aneka camilan dan minuman instan rasa cokelat. Mulai wafer cokelat, biskuit cokelat, minuman instan cokelat, cookies cokelat dan masih banyak lagi.

Sontak saja, cuitan ini langsung viral dan disukai lebih dari 23 ribu pengguna Twitter. Ada ratusan komentar iri dari pengguna Twitter lainnya yang mengeluhkan mengapa mereka tidak bisa bekerja di lingkungan kantor yang mendukung seperti ini.

"Tapi punya bos yang pengrtian dan baik tuh enak banget asli. Aku kerja jualan ubi, kerjanya sih dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam. Kelihatannya berat kan? Tapi bosku baik banget orangnya. Sering banget tiba-tiba kasih jajanan gitu, atau tiba-tiba kasih uang, diluar gaji atau fee penjualan," komen @llhan**.

"Bos baik hati kaya gini beneran ada di dunia nyata?" tanya @an*** penasaran.

"Coba saya sholawatin dulu. Semoga dapet kerjaan senyaman kayak sender (pengirim)," doa @gul**

"Biasanya kalau bos baik bak malaikat. Temen kerja lah yang jadi demit, dan gitu juga sebaliknya. Susah kayaknya nemu yang sepaket baik semua. Tapi ya namanya kerja dan ikut orang pasti gitu kali ya," pungkas @sum**.

Cuitan ini mendapatkan lebih dari 1.400 ribu retweet, 23 ribu likes, hingga lebih dari seribu komentar yang masuk mengomentari tentang keberuntungan karyawan yang satu ini.


Baca Juga: Kerjaannya Minta Makanan Gratis, Aksi Teman Kantor Ini Bikin Jengkel" selengkapnya



Simak Video "Bikin Laper: Aneka Potato Cheese Bread ala Korea di Tengah Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)