Dikira Tester Makanan Gratis, Wanita Ini Ternyata Ambil Makanan Orang Lain

Sonia Basoni - detikFood
Minggu, 27 Mar 2022 16:00 WIB
Resep General Tso Chicken
Foto: iStock
Jakarta -

Dikira tester makanan gratis, wanita ini iseng ambil satu kotak isi ayam goreng. Ternyata kotak makanan itu bukan tester melainkan ayam goreng milik orang lain.

Kejadian aneh, lucu sampai memalukan sering terjadi di tempat makan. Tak hanya dikira sebagai pelayan restoran saja, banyak kejadian memalukan lainnya yang dibagikan netizen.

Seperti kisah lucu yang dialami seorang pengguna Twitter bernama Sophie Petzal (25/03), yang tinggal di London, Inggris. Ia bercerita saat itu dirinya tengah lewat di depan restoran ayam goreng.

Di depan restoran ayam goreng ada seorang pria berdiri, membawa kotak makanan berisi ayam goreng. Sophie berpikir, bahwa pria itu merupakan pelayan restoran yang tengah membagikan tester makanan gratis untuk orang-orang yang lewat di sana.

Baca Juga: Salah Tulis 'Done' Jadi 'Down', Penjual Pempek Ini Bikin Warganet Ngakak" selengkapnya


"Hal terburuk baru saja terjadi, dan saya tidak akan pernah melupakannya. Jadi saya baru saja mengambil satu kotak makanan yang saya kira tester makanan gratis, di depan restoran ayam. Hanya saja ternyata makanan itu bukan tester gratis. Melainkan kotak makan itu milik pria yang diri di depan restoran. Jadi saya kesimpulannya saya baru saja mencoba mencuri ayam milik pria itu," curhat Sophie, yang langsung viral di Twitter.

"Rasanya saya ingin mati saja. Saya ambil kotak makanannya itu dengan cepat. Ketika sadar, saya langsung minta maaf, mana dia tidak bisa bahasa Inggris. Jadi pria itu hanya menatap saya dengan takut," sambung Sophie.

Sophie bahkan yakin bahwa pria pemilik makanan itu, berpikir bahwa dirinya adalah wanita gila yang mencoba untuk memakan ayam goreng miliknya.

"Saya jadi khawatir, bagaimana karena kejadian ini dia jadi membuang ayam gorengnya? Bagaimana jika dia khawatir bahwa ayam goreng itu sudah terkontaminasi?" cecar Sophie kepada dirinya sendiri.

Sophie menutup curhatan kocaknya ini dengan sebuah pesan yang disukai banyak netizen. Menurutnya saat itu dia serakah. Dia tidak butuh makanan, karena dia baru saja makan burrito dan es krim.

"Tapi ketika saya melihat seorang pria tengah bersender di depan jendela restoran. Tiba-tiba saya merasa bahwa saya berhak mendapatkan tester makanan gratis," pungkasnya.

Curhatan Sophie langsung ditimpali banyak komentar netizen yang membagikan pengalaman serupa.

"Itu belum ada apa-apanya. Saat itu saya dan istri pergi bertemu temannya untuk makan siang. Kemudian saya menunduk untuk memberikan anak temannya istri saya kecupan di pipinya, namun saya tidak lihat bahwa dia tengah menyusui anaknya. Parahnya, yang saya cium ternyata bukan anaknya.." curhat @kipp** yang bikin heboh.

"Jadi saya pernah coba cari toilet di dalam kafe. Sempat aneh, kenapa jaraknya jauh sekali dari tempat saya duduk. Ketika saya menemukan toiletnya, saya makin merasa aneh karena ada sikat gigi di sana. Ternyata saya masuk ke toilet rumah orang asing," komen @rois**.

"Teman mama saya cerita waktu itu dia sedang makan muffin. Tapi pria di samping mejaya selalu mengambil bagian muffinnya dan memakannya. Dia sempat kesal. Ketika muffin itu akhirnya habis, pria itu lalu membeli muffin baru yang langsung diambil oleh dirinya. Ketika keluar dari sana, ia baru sadar bahwa muffin miliknya selama ini ada di dalam tasnya," pingkas @hm** yang tak kalah bikin ngakak.

Cuitan Sophie sendiri langsung disukai lebih dari 274 ribu pengguna Twitter, dan mendapatkan 20,4 ribu retweet dalam waktu singkat.

Baca Juga: Makanan Salah Bikin dan Salah Pesan dari Netizen Ini Bikin Ngakak" selengkapnya



Simak Video "Layanan Katering Haji Ini Bagi-bagi Makanan Gratis untuk Nakes"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)