ADVERTISEMENT

Kocak! Saling Pamer Foto Makanan, Netizen Sebut Pasangan Ini Beda Kasta

Sonia Basoni - detikFood
Sabtu, 26 Mar 2022 19:00 WIB
Kocak! Saling Pamer Foto Makanan, Netizen Sebut Pasangan Ini Beda Kasta
Foto: Twitter
Jakarta -

Meski berbeda selera makan, tapi pasangan ini tetap kompak bagikan menu makanan mereka. Netizen menjuluki mereka sebagai pasangan beda kasta.

Tak selalu drama tentang orang ketiga, atau drama percintaan yang buat galau. Netizen sering membagikan hal-hal lucu yang mereka alami dengan pasangan. Hal sederhana seperti berbagi foto makanan yang tengah disantap saja, ternyata bisa viral dan menghibur netizen lainnya.

Seperti unggahan akun Twitter @txtdarigajelas (26/03), yang biasa membagikan tangkapan layar pembicaraan lucu kiriman netizen. Kali ini @txtdarigajelas membawa tangkapan layar, berisi sepasang kekasih yang tengah mengirimkan menu makanan yang mereka santap.

Baca Juga: Parodikan Kebiasaan Makan saat Pacaran, Remaja Ini Sukses Jadi Seleb TikTok" selengkapnya

Bermula dari sang pria yang mengirimkan menu nasi warteg sederhana. Berupa nasi putih, sayur tumis labu dengan sedikit kuah, telur balado serta sambal terasi.

"#wartegpride," tulis pria tersebut, yang langsung dibalas oleh sang kekasih yang juga mengirimkan foto makanan yang tengah disantapnya.

Hanya saja foto makanan yang mereka kirim ternyata berbeda jauh. Jika sang pria lebih suka makan nasi warteg dengan lauk sayur labu dan telur balado, kalau sang wanita tampil lebih elegan dan berkelas dengan makan di restoran steak,

"Aku lagi makan keluar sama Mba Indah dan Rifa," ujar sang kekasih. Dalam foto itu ada tiga menu steak dengan hotplate yang tersusun rapih.

Kocak! Saling Pamer Foto Makanan, Netizen Sebut Pasangan Ini Beda KastaKocak! Saling Pamer Foto Makanan, Netizen Sebut Pasangan Ini Beda Kasta Foto: Twitter

Sajian daging steak dengan lelehan butter, mashed pottato dan setup sayuran jadi menu makanan sang kekasih. Steak ini juga dilengkapi dengan saus mushroom dan BBQ, serta minuman susu kekinian.

Sontak saja, pengguna Twitter langsung mengomentari perbedaan selera makan antara sepasang kekasih ini. Bahkan dalam waktu singkat, cuitan tentang percakapan ini sudah disukai lebih dari 21,9 ribu pengguna.

"Kasta Brahma dan Kasta Waisya sedang komunikasi di era 4.0," canda @pri**, yang membahas sistem beda kasta dalam hubungan ini.

"Kalau cewekmu mau menerimamu, termasuk hidupmu yang sederhana, padahal dia serba kecukupan, pertahanin! Bisa jadi dia pernah merasakan hidup sulit juga, makanya dia bisa mengerti dan menerima dirimu," komen @rein**.

"Kesenjangan sosial yang nyata. Jadi minder, pedih perjuangan," tutur @ua***.

"Jujur gue pernah di posisi ini. Cewek gue makannya mewah-mewah, gue warteg cuma makan nasi telor doang lagi. Jadinya pelan-pelan mundur deh," pungkas @byze***.

Sampai saat ini, cuitan tentang pacaran bedamakanan yang disebut beda kasta ini mendapatkan lebih dari 1,6 ribu retweet dan ribuan balasan yang lucu.

Baca Juga: Netizen Bagikan Pengalaman Makan Pertama Kali di Rumah Pasangan yang Bikin Ngakak" selengkapnya



Simak Video "Nenek Yanah, Viral Gegara Tutorial Memasak Absurd"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT