Parodikan Kebiasaan Makan saat Pacaran, Remaja Ini Sukses Jadi Seleb TikTok

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 24 Sep 2021 19:30 WIB
Parodikan Kebiasaan Makan saat Pacaran, Remaja Ini Sukses Jadi Seleb TikTok Foto: TikTok Victoria Adeyinka
Jakarta -

Punya sifat jenaka yang humoris, remaja berusia 18 tahun ini sukses jadi seleb TikTok dengan followers 15 juta lebih. Ia rajin bahas kebiasaan makan orang-orang saat pacaran.

Iseng-iseng main TikTok untuk menyalurkan hobi, remaja asal Amerika ini hits di media sosial karena video-video kocaknya. Remaja dengan nama lengkap Victoria Adeyinka ini, fokus membahas parodi atau menirukan gaya makan orang-orang yang tengah dimabuk kasmaran.

Kebanyakan video-video ini berhasil bikin tertawa para penggemarnya, tak heran dalam waktu singkat, wanita keturunan Afrika-Amerika ini memiliki lebih dari 15,4 juta followers dengan total 610,1 juta likes di seluruh videonya.

Seperti salah satu video yang dibuat Victoria baru-baru ini (24/09). Lewat TikToknya, ia memparodikan gaya makan para wanita saat baru pacaran satu minggu, dan perbedaan gaya makan wanita setelah 7 bulan berpacaran dengan pria yang sama.

Baca Juga: Barista Ini Bikin Parodi Kocak Tutorial Ngopi 20 Menit

Parodikan Kebiasaan Makan saat Pacaran, Remaja Ini Sukses Jadi Seleb TikTokParodikan Kebiasaan Makan saat Pacaran, Remaja Ini Sukses Jadi Seleb TikTok Foto: TikTok Victoria Adeyinka

Di satu minggu pertama, Victoria pura-pura anggun menyantap ayam goreng penuh tulang dengan pisau dan garpu. Kemudian ia juga pura-pura terkejut, saat tekstur ayam gorengnya sulit digigit, lengkap dengan tatapan gemulainya.

Sementara di video selanjutnya, ia membagikan kebiasaan makan para wanita setelah 7 bulan berpacaran dengan pria yang sama. Tidak ada lagi gaya makan jaga image atau jaim di depan pasangan.

Bahkan Victoria melempar pisau dan garpu ketika ayam goreng penuh tulang itu susah dipotong. Ia juga langsung mengigit ayam gorengnya dengan kedua tangan, lalu mengunyahnya sampai wig atau rambut palsunya terbang dari atas rambutnya.

"Mana sini makanan punya kamu!" bentak Victoria, memparodikan gaya makan para wanita yang lebih rakus dan suka ambil makanan milik pasangan mereka jika sudah lama berpacaran.

Video parodi gaya makan itu saja langsung ditonton lebih dari 11,6 juta kali. Kemudian ada juga video lainnya, yang kembali menunjukkan sifat jaim atau sifat pura-pura anggun setiap wanita ketika makan di kencan pertama bareng pasangan.

Parodikan Kebiasaan Makan saat Pacaran, Remaja Ini Sukses Jadi Seleb TikTokParodikan Kebiasaan Makan saat Pacaran, Remaja Ini Sukses Jadi Seleb TikTok Foto: TikTok Victoria Adeyinka

Serta perbedaan para wanita yang jauh lebih 'gahar' saat makan, mulai dari makan menggunakan tangan, membuang sisa tulang makanan sembarangan, kemudian memesan makanan dalam jumlah besar, sampai memarahi pasangannya sambil makan.

Selain itu Victoria juga rajin unggah video yang memparodikan gaya wanita kalau makanan mereka masih panas, sampai memparodikan gaya sok manis para wanita ketika diundang makan ke rumah pacar.

"Jujur saja sayang selalu tertawa keras, setiap lihat video-video gaya makan kocak dari Victoria. Seperti menonton aksi diri sendiri," tulis @paig**.

"Hampir semua wanita pasti setuju kalau mereka memang jaim saat makan di kencan pertama. Tapi setelah 6 bulan ke atas, mereka mulai menunjukkan kebiasaan makan yang sebenarnya hahaha," komen @thedarksub***.

"Video gaya makan yang sok manis ini, memang pernah terjadi. Dulu saya selalu pura-pura kenyang di depan pasangan, saat awal pacaran. Tapi setelah dia melamar saya, saya sudah tidak perduli dengan pandangannya. Makan langsung pakai tangan, pesan makanan berkali-kali sampai ambil makanan langsung dari piring dia," sambung @katiebl****.

Tak hanya Victoria saja yang sukses bikin ngakak dengan video parodi gaya makan depan pacar. Sebelumnya pengguna TikTok asal Indonesia @bangabditv, juga punya konten serupa, yang menunjukkan gaya makan jaim ketika masa PDKT atau pendekatan.

Baca Juga: Kocak! Ini Perbedaan Cara Makan saat PDKT dan Pacaran" selengkapnya



Simak Video "Bikin Laper: Soto Padang yang Penuh Rempah dan Tetelan"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com