Melawan Tren TikTok, Pria Ini Makan Nasi Sedikit Pakai Lauk Super Banyak

ADVERTISEMENT

Melawan Tren TikTok, Pria Ini Makan Nasi Sedikit Pakai Lauk Super Banyak

Devi Setya - detikFood
Jumat, 25 Mar 2022 14:00 WIB
Makan Nasi Sedikit Pakai Lauk Super Banyak
Foto: TikTok @chefnausa
Jakarta -

Makan nasi banyak dengan lauk sedikit sedang tren dilakukan banyak netizen. Tapi ada yang justru melakukan kebalikannya, makan nasi sedikit tapi dengan lauk super banyak.

Banyak konten TikTok yang menjadi tren sehingga diikuti oleh netizen. Termasuk aksi makan nasi banyak namun dengan lauk irit dan minimalis. Ada yang menunjukkan makan nasi dengan lauk satu ekor udang, satu ekor cumi hingga sepotong telur dadar.

Uniknya, meskipun dengan lauk minimalis tetapi nasinya bisa nambah berkali-kali. Tren ini pun diikuti oleh pengguna akun Tiktok @chefnausa, namun dengan konsep kebalikannya.

Makan Nasi Sedikit Pakai Lauk Super BanyakMakan Nasi Sedikit Pakai Lauk Super Banyak Foto: TikTok @chefnausa

Dengan alasan diet, dia membuat konten makan nasi dalam jumlah sedikit. Tapi menariknya, ia justru menyantapnya dengan banyak lauk sekaligus. Keahlian memasak yang dimilikinya membuat Chef Nausa bisa makan nasi dengan aneka lauk yang berbeda.

"Lagi diet, nasinya dikit aja ya," ujar Chef Nausa pada video yang diunggahnya.

Dalam video, chef yang juga seleb TikTok ini menunjukkan ia mengambil nasi dalam porsi kecil. Lalu ia membuat telur dadar dan melahap potongan besar telur dengan nasi secuil. Saat telur dadar buatannya ini habis, ia lanjut membuat menu kedua yakni tumis kacang panjang dengan daging cincang.

Lagi-lagi ia melahapnya dengan nasi sedikit demi sedikit. Lanjut ke lauk ketiga, Chef Nausa menikmati secuil nasi dengan ikan pindang asam. Ternyata nasi di piringnya masih saja banyak, ia lantas membuat sosis panggang sebagai menu ke-empat.

Dan terakhir, Chef Nausa menambahkan bubuk cabai untuk melahap sisa nasi di piringnya. Melihat banyaknya lauk yang disantap, netizen justru dibuat kesal. Banyak yang mengatakan kalau Chef Nausa percuma melakukan diet karena ia makan dengan porsi super banyak.

Makan Nasi Sedikit Pakai Lauk Super BanyakMakan Nasi Sedikit Pakai Lauk Super Banyak Foto: TikTok @chefnausa

Video yang sudah disaksikan lebih dari 5 juta kali ini pun mengundang komentar netizen.

"Bang emak gw maen tiktok jga lho, gw sih kasih tau aja ya, jgn salahin gw klo kena getok centong nasi," kata netizen.

"Bang nasi dikit kalo lauknya berwajan-wajan, yoh podo ae gak usah diet," sahut netizen lain.

"Kaya akunnya mas-mas itu deh.. bedanya dia makan nasinya banyakan.. lha ini makan lauknya yg banyakan," ujar netizen lainnya.



Simak Video "Chillax, Tempat Nongkrong ala Eropa di Sudirman yang Instagramable"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT