Kuliner Pasar

Belanja di Pasar Mayestik, Jangan Lupa Jajan Enak di 5 Tempat Ini

Yenny Mustika Sari - detikFood
Kamis, 24 Mar 2022 10:00 WIB
Pasar Mayestik dikenal sebagai pusatnya tekstil di Jakarta. Selain itu, bisa juga menikmati makanan enak. Ada kebab, nasi Padang, hingga jajanan pasar.
Foto: Instagram
Jakarta -

Pasar Mayestik dikenal sebagai pusatnya tekstil di Jakarta. Selain itu, kamu juga bisa menikmati aneka kuliner enak dan murah di Pasar Mayestik. Ada apa saja?

Pasar Mayestik berlokasi di kawasan Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pasar yang menjadi pusatnya tekstil di Jakarta ini ternyata juga memiliki beragam kuliner enak dan murah.

Di bagian depan deretan toko-toko tekstil di Pasar Mayestik mudah ditemui penjual jajanan kaki lima. Seperti es podeng, rujak buah, kue cubit, cendol, kue ape, sempol, dan lainnya.

Ada juga warung makan yang terkenal enak di sana. Seperti Kebab AB Turki yang sudah terkenal, RM Sepakat, hingga Bakmi Boy yang legendaris.

Berikut 5 kuliner enak di Pasar Mayestik yang wajib dicicipi.

1. RM Sepakat

RM Sepakat Nasi Padang Hidden Gem di MayestikRM Sepakat Nasi Padang Hidden Gem di Mayestik Foto: Instagram RM Sepakat

Nasi Padang yang enak banyak tersebar di area Jakarta. Salah satunya RM Sepakat yang berada di dalam area Pasar Mayestik. Walau tampak sederhana, rumah makan ini menawarkan aneka lauk yang lezat.

Beberapa waktu lalu, RM Sepakat viral karena dikunjungi oleh YouTuber Mgdalenaf. Sampai saat ini RM Sepakat selalu laris diserbu pelanggannya.

Biasanya pelanggan memesan seporsi nasi Padang dengan lauk rendang atau tunjang. Rasa bumbunya yang pekat membuat RM Sepakat memiliki banyak penggemar. Cocok buat pengisi perut saat lapar berat.

Baca Juga: Ini 5 Nasi Padang 'Hidden Gem' di Jakarta yang Rasanya Juara

2. Kebab AB Mayestik

Pasar Mayestik dikenal sebagai pusatnya tekstil di Jakarta. Selain itu, bisa juga menikmati makanan enak. Ada kebab, nasi Padang, hingga jajanan pasar.Pasar Mayestik ada kebab yang terkenal. Foto: Instagram @banyakmaulu

Tempat makan kebab yang enak juga bisa ditemui di dalam area Pasar Mayestik. Namanya Kebab AB yang sudah terkenal lezatnya. Gerai kebab ini selalu ramai dikunjungi pelanggan, bahkan kerap antre.

Kebab AB menawarkan kebab berisikan irisan daging sapi, kambing, dan ayam. Selain itu ada juga selada, bawang bombai, dan aneka saus yang membuat cita rasa kebab menjadi lebih nikmat.

Kebab yang ditawarkan di sini tersedia dalam ukuran kecil maupun besar. Harganya dibanderol mulai dari Rp 21.000 saja.

Baca Juga: 20 Kebab Mini dan Monster Ada di Sini!



Simak Video "Soto Betawi Legendaris di Pasar Senen"
[Gambas:Video 20detik]