Terobsesi Kurus, Model Ini Rela Hanya Makan Cheetos Sampai Tak Bisa Jalan

Sonia Basoni - detikFood
Rabu, 23 Mar 2022 19:30 WIB
Terobsesi Kurus, Model Ini Rela Hanya Makan Cheetos Sampai Tak Bisa Jalan
Foto: DailyMailUK
Jakarta -

Demi bisa tampil dan memiliki badan sangat kurus. Model dewasa ini rela menahan lapar, dan hanya mau menyantap Cheetos yang membuatnya lemas sampai tak bisa jalan.

Selain kecanduan olahraga dan operasi plastik, model dewasa dan selebgram ini juga kecanduan diet ekstrem sampai tidak mau menyantap makanan apapun kecuali makanan ringan seperti cheetos.

Dilansir dari DailyMailUK (23/03), model dewasa bernama Mary Magdalene berusia 25 tahun ini berhasil menyita perhatian netizen. Karena penampilannya yang terlalu banyak melakukan operasi plastik. Mary mengaku dia sudah melakukan ratusan operasi plastik untuk mengubah penampilannya, yang menghabiskan biaya lebih dari 200.000 USD. (Rp 2,8 miliar).

Baca Juga: Satu dari Tiga Wanita Ramping Terobsesi Ingin Lebih Kurus" selengkapnya

Ia juga mengaku bahwa dirinya terobsesi memiliki badan yang sangat kurus, hingga payudara dan bokongnya lebih terlihat menonjol. Untuk itu Mary melakukan diet ekstrem di mana dirinya hanya mau makan camilan dari Cheetos.

"Dietnya sebenarnya gampang, tapi saya selalu makan Cheetos setiap hari. Sampai sisa persediaan Cheetos saya hanya tinggal dua bungkus. Setelah itu habis saya akan mencoba makan sehat," ungkapnya yang sering berpose seksi di media sosial.

Terobsesi Kurus, Model Ini Rela Hanya Makan Cheetos Sampai Tak Bisa JalanTerobsesi Kurus, Model Ini Rela Hanya Makan Cheetos Sampai Tak Bisa Jalan Foto: DailyMailUK

"Saya tidak makan sama sekali. Saya makan itu karena bosan saja, bukan karena saya merasa lapar. Tapi karena ini juga, saya naik tangga pun tidak bisa. Sampai saya pikir bahwa olahraga nantinya akan sulit, tapi ternyata tidak juga. Saya tidak sabar sampai tubuh saya benar-benar kurus," ungkap Mary, yang tubuhnya sudah sangat kurus.

Mary sendiri sehari-hari bekerja sebagai model dewasa di situs OnlyFans. Ia menyebutkan bahwa hobinya sebenarnya makan dan tidur.

"Sekarang saya akan makan lebih sehat. Saya ingin kurus dan juga untuk kesehatan saya. Karena tidak normal di usia semuda ini saya tidak sanggup naik tangga," curhatnya.

Mary mengaku bahwa ia terobsesi memiliki badan yang sangat kurus ketika dia melihat salah satu orang Rusia, yang memiliki badan kurus setipis mie.

"Saya lihat orang Rusia di sana dan tubuhnya sangat kurus dan seksi seperti mie. Di Amerika bentuk badan seperti itu memang tidak popular, tapi dengan bokong dan payudara seperti saya, saya yakin kalau saya memiliki tubuh sekurus itu saya akan lebih seksi," pungkasnya.

Sebelum jadi model dewasa, dan hanya mau makan Cheetos demi menjaga berat badannya. Mary dulu bekerja sebagai penari dewasa dan gadis pendamping.

Baca Juga: Gara-gara Diejek "Gendutan", Wanita Ini Terobsesi Diet Selama 5 Tahun" selengkapnya



Simak Video "Selamat Tinggal! Cheetos, Lays dan Doritos Tak Lagi Dijual di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)