Prilly Latuconsina Doyan Banget Cimol, Minta Nambah Beli Goceng!

ADVERTISEMENT

Prilly Latuconsina Doyan Banget Cimol, Minta Nambah Beli Goceng!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Jumat, 18 Mar 2022 15:30 WIB
Prilly Latuconsina Doyan Banget Cimol, Minta Nambah Beli Goceng!
Foto: TikTok @prillylatuconsina15
Jakarta -

Menjadi artis papan atas tak membuat Prilly Latuconsina gengsi makan jajanan kaki lima. Saat makan cimol, ia malah sangat suka, sampai-sampai minta tambah beli goceng (Rp 5.000) lagi!

Artis identik dengan kehidupannya yang mewah, namun bukan berarti mereka tak suka hal-hal sederhana dan merakyat. Utamanya soal makanan dimana makanan atau jajanan kaki lima sering dinilai lebih enak dibanding makanan di restoran.

Hal ini dirasakan pesinetron sekaligus pemain film Tanah Air, Prilly Latuconsina. Unggahan TikTok terbarunya (18/3/2022) memperlihatkan ia tengah asyik makan cimol, olahan tepung kanji yang digemol (dibentuk bulat-bulat) lalu digoreng.

"Menemukan makanan jajanan kesukaan aku, cimol. Dari kemarin pengin banget," kata wanita 25 tahun ini di awal video. Ia yang sepertinya sedang 'break' syuting menyuapi satu per satu cimol ke mulutnya dengan tusukan lidi.

Prilly Latuconsina Doyan Banget Cimol, Minta Nambah Beli Goceng!Prilly Latuconsina sedang asyik ngemil cimol. Foto: TikTok @prillylatuconsina15

Prilly bahkan sempat bertanya lebih lanjut soal penjual cimol ini pada salah satu kru. "Tadi ini abang-abangnya di mana? Beliin bang goceng (Rp 5.000), mau lagi," katanya sambil senyum-senyum.

Pemain film Kukira Kau Rumah ini terus memuji rasa cimol yang dimakannya. "Enak banget ini cimol ya Allah," katanya. Mengenai bumbunya, Prilly ternyata tim cimol berbumbu bubuk gurih dan pedas, bukan yang disiram bumbu kacang.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Senang Bisa Panen Pakcoy dan Bayam di Rumahnya

Ia ternyata sudah suka cimol sejak duduk di bangku SMP. "Kan gue SMP negeri, jajanannya cimol, piscok, martabak mini, lumpia," katanya. Lalu di akhir video, Prilly juga menegaskan kalau cimol yang enak adalah 'moodboster' untuk dirinya.

Saat berita ini ditulis, unggahan Prilly makan cimol sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali. Banyak netizen yang tak menyangka dengan selera Prilly. "Gue kira artis nggak kenal jajanan ginian," kata seorang netizen. "Alhamdulillah bisa beli makanan kayak Prilly," sahut netizen lain.

Prilly Latuconsina Doyan Banget Cimol, Minta Nambah Beli Goceng!Prilly Latuconsina ngaku sudah doyan jajan cimol sejak duduk di bangku SMP. Foto: TikTok @prillylatuconsina15

Ada juga yang menyoroti keberuntungan penjual cimol karena dagangannya dicoba Prilly. "Abangnya langsung pasang banner, 'Prilly pernah beli cimol di sini'," canda seorang netizen.

Sebelumnya, wanita berdarah Ambon dan Sunda ini juga bikin netizen heboh gara-gara ngaku suka makan nasi goreng tek-tek. Ia bahkan menikmati nasi goreng gerobakan ini di wadah styrofoam layaknya orang kebanyakan.

"Guys kalian kenapa sih isi komen TikTok aku kok pada bingung aku makan nasgor tek-tek? Aku tuh suka banget jajan!" ujarnya dalam video. Ia juga mengatakan seblak, cilor, cilok, telur gulung, sampai rambut nenek (gulali) termasuk jajanan favoritnya.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Makan Nasgor Tek-tek, Netizen: Kirain Artis Nggak Doyan



Simak Video "Sensasi Makan Sate Torpedo yang Dipercaya Bisa Tingkatkan Vitalitas Pria"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT