Mike Tyson Jual Permen Ganja Berbentuk Telinga Evander Holyfield

Devi Setya - detikFood
Kamis, 17 Mar 2022 19:00 WIB
Mike Tyson Jual Permen Ganja
Foto: Give me sport
Jakarta -

Petinju legendaris Mike Tyson membuat gebrakan unik lewat produk permen ganja. Ia memproduksi permen berbentuk telinga lawan tinjunya, Evander Holyfield.

Setelah pensiun sebagai petinju, Mike Tyson memilih menjalani bisnis perkebunan ganja. Dari bisnisnya ini Mike Tyson bisa bangkit dari keterpurukan dan membayar hutang setelah ia bangkrut. Mike Tyson memiliki harapan besar pada kebun ganja miliknya ini.

Dilansir dari Give Me Sport (17/3) perusahaan milik Mike Tyson ini baru saja meluncurkan produk makanan berupa permen ganja. Bukan sembarang permen, karena camilan ini memiliki bentuk seperti telinga.

Mike Tyson Jual Permen GanjaMike Tyson Jual Permen Ganja Foto: Give me sport

Para penggemar olahraga tinju pasti ingat dengan kejadian Mike Tyson menggigit telinga lawannya, Evander Holyfield hingga putus. Permen ini tampaknya dibuat dengan bentuk mirip telinga Evander Holyfield setelah digigit Mike Tyson.

Permen gummy dengan tekstur empuk ini diberi nama 'Mike Bites'

Siapapun yang melihat bentuk permen ini pasti teringat pada kejadian paling mengejutkan dalam sejarah dunia tinju. Mike Tyson menggigit telinga Holyfield saat pertandingan tinju yang digelar 1997 lalu.

Momen ini sekaligus membuat Mike Tyson didiskualifikasi. Ia juga harus membayar denda sekaligus dilarang untuk bertanding tinju selama setahun.

Petinju berusia 55 tahun ini tampaknya ingin mengenang momen tersebut. Ia memperkenalkan permen ganja yang memiliki bentuk telinga Holyfield yang cacat tanpa bagian ujungnya.

Seorang YouTuber bernama Greg Baroth membagikan foto produk permen itu kepada 15.000 pengikut media sosialnya di Twitter pada Senin (14/3). Greg menuliskan 'Perusahaan ganja Mike Tyson membuat makanan berbentuk telinga. Jenius," kata Greg.

Tweet-nya saat ini telah mendapat lebih dari 5.000 komentar, 17.000 retweet dan 125.000 tanda likes. Namun sayangnya Greg tidak menjelaskan bagaimana sensasi rasa permen ganja berbentuk telinga ini.

Mike Tyson Jual Permen GanjaMike Tyson Jual Permen Ganja Foto: Give me sport

Karena mengandung ganja, tentunya permen ini tidak ditujukan untuk konsumsi anak-anak. Peredarannya pun dibatasi karena beberapa negara melarang konsumsi ganja.

Mike Tyson diketahui membuka bisnis perkebunan ganja di California pada 2020. Kerajaan bisnis yang dikenal dengan sebutan Iron Mike ini memproduksi ganja untuk dijual kembali. Mike Tyson bahkan berencana membuat resort liburan di area perkebunan ganja miliknya.



Simak Video "Bikin Laper: Mencicipi 3 Makanan Khas Daerah Sekaligus"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)