So Sweet! Suami Belajar Masak demi Siapkan Makanan untuk Istri yang Baru Melahirkan

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 17 Mar 2022 13:00 WIB
Suami belajar masak demi siapkan makanan untuk istri
Foto: Facebook
Jakarta -

Selalu dibuatkan makanan oleh suami setelah melahirkan, wanita ini bikin netizen iri. Pasalnya makanan tersebut dibuat sendiri oleh suaminya dengan menu-menu yang berbeda.

Memiliki pasangan yang romantis dan pengertian adalah impian semua orang. Tak melulu mewah, hal kecil sebagai bentuk perhatian juga sudah membuat pasangan merasa dihargai.

Seperti rutin menyiapkan makanan untuk pasangan misalnya. Hal itulah yang dialami oleh seorang wanita bernama Phyllis yang berasal dari Johor, Malaysia.

Melalui unggahan di Facebook, Phyllis menceritakan perlakuan suaminya yang sukses membuat netizen iri. Ia mengatakan bahwa ia baru saja melahirkan, sehingga belum bisa keluar rumah.

Baca Juga: Diprank Istri Cicip Masakan Keasinan, Reaksi Suami Ini Tuai Pujian

Suami belajar masak demi siapkan makanan untuk istriSuami belajar masak demi siapkan makanan untuk istri Foto: Facebook

Beruntung, suaminya semakin perhatian kepada Phyllis. Setiap hari, suaminya selalu menyiapkan makanan spesial untuk Phyllis. Makanan tersebut dibuat sendiri oleh sang suami.

"Makanan setelah melahirkan, semua diatur oleh suami saya," tulisnya dalam unggahan, seperti yang dikutip dari World of Buzz (17/03).

Bahkan setiap hari menu makanan yang disajikan selalu berbeda-beda dan bervariasi. Bukan hanya lezat, makanan buatan Phyllis itu juga sehat dan baik dikonsumsi untuk ibu yang baru melahirkan.

"Makanannya makanan tradisional dibuat dengan sedikit garam," ujar Phyllis.

Lebih lanjut, Phyllis mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya sang suami memasak dan menyediakan makanan. Ternyata, sang suami belakangan ini memang sengaja belajar memasak.

Baca Juga: Curhat Kocak Netizen yang Punya Suami Executive Chef Saat Makan di Resto

Suami belajar masak demi siapkan makanan untuk istriSang suami juga berkonsultasi untuk menambahkan bahan-bahana alami dan menyehatkan ke dalam masakan Foto: Facebook


Bahkan ia sampai berkonsultasi ke praktisi pengobatan tradisional tentang bahan-bahan alami dan sehat yang bisa dimasukkan ke dalam makanan. Perlakuan suaminya itu membuat Phyllis merasa dihargai.

Apalagi di tengah pandemi COVID-19 seperti ini membuat mereka jarang keluar rumah dan memilih makan di rumah dengan masakan suami. Phyllis mengaku salut dengan suaminya yang rela belajar memasak.

"Tidak ada yang gak bisa di dunia ini. Kamu bisa kalau kamu mau belajar. Ini pertama kalinya dan suaminya saya berhasil," tulisnya.

Unggahannya pun ramai dikomentari netizen. Banyak netizen yang iri dengan perlakuan manis yang dirasakan oleh Phyllis dari suaminya.

"Nyari suami kayak gini di mana ya, tolong Tuhan beri aku satu," tulis netizen.

"So sweet, mungkin bagi sebagian orang ini biasa aja. Tapi bagi gue ini penuh perjuangan," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Pria Ini Belanja dan Masak Setiap Hari, Netizen: MasyaAllah Suami Idaman



Simak Video "Atraksi Api di Restaurant Jepang, Hotel Karawang"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)