Kuliner Bintaro

Enaknya Jajan Pizza Rendang Vegan dan Halal Snack di Willow Habitat

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Minggu, 13 Mar 2022 17:00 WIB
Bintaro -

Di Willow Habitat kamu bisa menemukan belasan tenant kuliner enak. Menunya ada pizza rendang vegan hingga halal snack pack gaya Australia yang layak dicoba.

Willow Habitat merupakan tempat kulineran baru yang hits di Bintaro. Konsepnya seperti communal space dimana dalam satu area berkumpul sekitar 15 tenant kuliner.

Dari sekian banyak tenant kuliner yang ada, kami tertarik menyambangi Max's Pizza yang merupakan gerai pizza vegan di bawah Burgreens. Gerainya yang berada di bagian ujung kerap ramai pembeli.

Sesuai namanya, pizza di sini memakai adonan dan topping berbahan nabati yang ramah untuk pelaku vegan. Max's Pizza juga menawarkan seloyang pizza dengan adonan gluten-free.

Enaknya Jajan Pizza Rendang Vegan dan Halal Snack di Willow HabitatPizza margherita buatan Max's Pizza di Willow Habitat. Foto: detikfood

Untuk pembelian tak harus seloyang, tersedia pizza lembaran (sliced pizza) juga. Harganya Rp 38.500 per buah. Pilihan menunya ada margherita, meatball, pesto chicken, rendang, dan truffle mushroom pizza.

Kami mencicipi pizza margherita dan rendang yang jadi favorit. Pizza margherita disajikan dengan taburan basil. Pizza ini menebar aroma asam saus tomat. Rasanya asam gurih karena menggunakan paduan keju mozzarella.

Lalu untuk pizza rendang, kami terkejut dengan teksturnya yang benar-benar mirip rendang daging. Padahal Max's Pizza menggunakan 'rendang' nabati yang sepertinya berbahan jamur.

Paduan bumbu rendangnya juga tercecap gurih kuat dan penuh rempah. Cita rasa tradisionalnya benar-benar kental.

Enaknya Jajan Pizza Rendang Vegan dan Halal Snack di Willow HabitatPizza rendang dan pizza margherita ini seluruhnya dibuat dari bahan-bahan ramah vegan. Foto: detikfood

Puas makan pizza, kami mencicipi halal snack pack buatan King's Snack Pack asal Indonesia. Mereka menawarkan halal snack pack yang awalnya populer di Australia. Berupa kentang goreng, daging kebab, salad sayuran, dan paduan ragam saus.

Halal snack pack tersedia dalam 3 ukuran yaitu kecil, sedang, dan besar. Ada yang memakai kebab daging sapi, ayam, atau campur. Kemudian pendampingnya bisa kentang goreng atau nasi berbumbu mirip kebuli. Harganya mulai dari Rp 30 ribu belum termasuk pajak.

Enaknya Jajan Pizza Rendang Vegan dan Halal Snack di Willow HabitatKing's Snack Pack menawarkan halal snack pack khas Australia dengan isian lengkap. Foto: detikfood

Kami memesan Mix With Fries ukuran sedang, harganya Rp 49.500 setelah dengan pajak. Terlihat isian halal snack pack ini begitu padat. Sausnya tiga jenis yaitu garlic mayo, BBQ, dan sweet chili.

Menyuap kentang dengan paduan kebab daging sapi dan daging ayam ini begitu nikmat, apalagi dengan paduan rasa gurih manis dari sausnya. Kehadiran sayuran selada dan kol ungu memberi tekstur renyah segar. Menyantap seporsi halal snack pack ini dijamin mengenyangkan!

Untuk menutup santapan, kami mencicipi dessert box mini buatan Dare. Harganya mulai dari Rp 20 ribu. Ada pilihan rasa Cadbury, Belgium Chocolate, dan Banoffee Pie. Semuanya terasa manis enak dan yang kami suka, rasa manisnya tak begitu kuat.

Enaknya Jajan Pizza Rendang Vegan dan Halal Snack di Willow HabitatDessert box buatan Dare dibanderol mulai dari Rp 20 ribuan. Foto: detikfood

Terakhir, kami mencicipi Kopi Susu Willow (Rp 20 ribu) dan Pinky Boys (Rp 35 ribu) dari Willow Coffee. Untuk kopi susunya merupakan yang jenis dominan susu dengan rasa manis creamy. Sedangkan Pinky Boys merupakan campuran stroberi dan Yakult yang asam segar.

Kalau kamu mau main ke Willow Habitat, bisa menyambanginya di Jalan Jombang Raya No. 54. Communal space ini buka tiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 21.00.

(adr/odi)