Kuliner Bintaro

7 Kuliner Hits di Fresh Market Bintaro, Bubur China Halal hingga Es Kopi Kekinian

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Jumat, 11 Mar 2022 10:30 WIB
7 Kuliner Hits di Fresh Market Bintaro, Bubur China Halal hingga Es Kopi Kekinian
Foto: Instagram hierarkicoffee
Jakarta -

Di Fresh Market Bintaro ada banyak tenant kuliner enak. Sehabis puas belanja bahan makanan segar, kamu bisa mengisi perut dengan bubur China halal, ayam kampung goreng, hingga es kopi kekinian di sini.

Layaknya pasar modern lain, di Fresh Market Bintaro juga hadir banyak penjaja kuliner. Pasar yang beralamat di CBD Emerald Blok CE/D-08 (Distrik Emerald Bintaro) ini bahkan bisa dibilang 'surga kuliner'.

Di sini tersedia banyak pilihan makanan enak, dari yang tradisional hingga yang modern. Bisa jadi pilihan tepat untuk mengisi perut setelah kamu berbelanja di pasar modern yang luas ini.

Berikut detikfood merangkum 7 kuliner hits di Fresh Market Bintaro:

1. Bubur Ting Hao

7 Kuliner Hits di Fresh Market Bintaro, Bubur China Halal hingga Es Kopi KekinianBubur Ting Hao di Fresh Market Bintaro menawarkan bubur China halal dengan topping cakwe. Foto: Instagram jktfoodseeker

Pencinta bubur bisa puaskan selera di sini. Bubur Ting Hao menyediakan bubur China halal dengan topping kacang goreng, cakwe, hingga irisan cabai rawit dan jahe.

Menunya ada bubur polos, bubur ayam, bubur sapi, dan bubur udang. Harga per porsinya mulai dari Rp 25 ribuan. Selain bubur China halal, Bubur Ting Hao juga menyediakan nasi ayam hainan komplit, udang lada hitam, dan tahu lada garam yang sayang dilewatkan. Poin plusnya, area untuk bersantap di tempat juga begitu nyaman.

2. Naked Patty

Makan burger di pasar? Yap! Kamu bisa menemukan burger enak di Fresh Market Bintaro. Naked Patty menawarkan burger gaya Australia. Menu andalannya, Aussie Double Patty yang dibanderol Rp 55 ribu.

Burger ini berisi 2 lembar patty juicy dengan paduan keju cheddar Amerika, dan saus homemade. Bun-nya merupakan roti brioche yang empuk lembut. Menu lainnya adalah Beef Rasher Double, Aussie Patty Ons Egg Double, dan Chicken Sandwich.

3. Ayam Nona Lisa

7 Kuliner Hits di Fresh Market Bintaro, Bubur China Halal hingga Es Kopi KekinianPencinta ayam kampung goreng bisa menikmati sajian buatan Ayam Nona Lisa. Foto: Instagram saya_suka_makann

Kuliner enak lain di Fresh Market Bintaro adalah Ayam Nona Lisa yang ada di Pintu Utara. Menu andalannya, ayam kampung goreng kremes. Banyak yang suka ayam goreng di sini karena gurihnya meresap hingga ke tulang. Teksturnya juga juicy.

Kalau mau menu lengkap, bisa pesan ati ampela dan tempe goreng di sini. Harga per potong ayam dengan nasi sekitar Rp 39 ribu. Selain dimakan langsung, kamu bisa beli Ayam Nona Lisa kondisi frozen/beku.

4. Café D'Aurélie

Mengusung konsep 'Healthy French foods', foodies bisa mampir ke Café D'Aurélie untuk mencicipi sajian istimewa. Menunya banyak, terbagi dalam kategori 'all day breakfast', sup dan salad, pasta, dessert, hingga minuman.

Beberapa yang bisa kamu coba adalah quiche topping jamur dan kale, salad Mediterania, egg benedict dengan smoked salmon, French onion soup, hingga steak et frites. Makan di sini juga terasa nyaman seperti di bistro-bistro Prancis.

Lihat halaman selanjutnya untuk tahu rekomendasi kuliner lain di Fresh Market Bintaro.