Ekstrem! Wanita Ini Makan Mie Instan pakai Topping Ulat Sagu

Riska Fitria - detikFood
Sabtu, 12 Mar 2022 16:00 WIB
Mie instan topping ulat sagu
Foto: TikTok @dsdellllll
Jakarta -

Bukan telur dan kornet, wanita ini bikin mie instan dengan topping ekstrem. Berupa ulat sagu hidup yang masih menggeliat.

Mie instan memang dapat dikreasikan dengan berbagai topping. Umumnya, topping yang sering dipadukan dengan mie instan adalah telur, sawi, bakso, kornet hingga keju.

Topping-topping tersebut dirasa dapat meningkatkan cita rasa dari mie instannya. Namun, berbeda dengan wanita bernama Desi Anggraini yang memiliki kreasi sendiri.

Ia menambahkan topping yang tak biasa dan terbilang ekstrem, yakni ulat sagu. Kreasi mie instannya tersebut dipamerkan lewat akun TikToknya @dsdellllll.

Baca Juga: Makan Mie Instan Kuahnya Dipisah, Netizen: Melawan Takdir

Mie instan topping ulat saguMie instan topping ulat sagu Foto: TikTok @dsdellllll

Bahkan dalam video tersebut, ulat sagunya tampak masih menggeliat dan bertubuh gemuk. Di depan kamera, Desi juga memperlihatkan dirinya saat menikmati mie instan dengan topping ulat sagu.

Jika dilihat memang terbilang ekstrem. Namun, ulat sagu ini merupakan makanan yang mengandung protein dalam jumlah yang tinggi. Ulat sagu sebagai makanan ini sudah populer di Papua.

Biasanya masyarakat Papua mengonsumsi ulat sagu secara mentah-mentah. Namun, ada juga yang mengolahnya dengan cara dibakar seperti sate atau ada juga yang ditumis dengan bumbu.

Videonya pun langsung viral dan mendapat banyak komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang merasa ngilu begitu melihat aksi Desi saat memakan ulat sagu yang masih menggeliat.

Baca Juga: 10 Indomie Rasa Nusantara Ini Enaknya Tiada Dua, Mana Favoritmu?

Mie instan topping ulat saguMie instan topping ulat sagu viral di TIkTok Foto: TikTok @dsdellllll

"Asli gue merinding banget emang gak ada telur di sana?," tulis netizen.

"Tolong gue ngeri banget ngeliatnya. Itu ulatnya masih gerak-gerak," tulis netizen lainnya.

Dikonfirmasi detikFood (11/03) pengguna TikTok ini memang sudah terbiasa makan ulat sagu. Bahkan dalam video TikTok lainnya, ada juga yang memperlihatkan dirinya saat memasak ulat sagu.

Terlihat dalam video, ia menggunting-gunting tubuh ulat sagu. Kemudian, ia memasaknya dengan mencampurkan bumbu. Baru kemudian ia makan sampai habis.

Baca Juga: Heboh Warkop di New York, Sajikan Mie Instan hingga Gorengan ala Indonesia



Simak Video "Melihat Surga Mie Instan di Jakarta Barat"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)